Tinjau pembangunan box culvert di jalan poros Air Salek, Camat Air Salek ucapkan syukur dan sampaikan terima kasih kepada PJ Bupati Banyuasin.

 


Banyuasin - Pemerintah Kabupaten Banyuasin mulai melaksanakan pengerjaan box culvert untuk ketersediaan jalan poros menuju kecamatan Air Salek.


Terlihat pekerja mulai melakukan tahapan pengerjaan pembagunan box culvert  pada trase jalan kabupaten yang beberapa waktu lalu telah ditandatangi hibah jalannya oleh Pemerintah Kabupaten Banyuasin dan PT Agrindo.


Camat Air Salek menyampaikan terima kasih ke PJ Bupati Banyuasin, Sekretaris Daerah dan Kepala Dinas PUTR Kabupaten Banyuasin beserta tim atas diwujudkannya tahapan pembangunan jalan poros ini. Camat langsung melakukan peninjauan dilokasi pengerjaan dimaksud dan menyempatkan untuk berbincang dengan pelaksana dilapangan, berpesan agar pengerjaan ini dilaksanakan dengan kuantitas dan kualitas yang baik sesuai standarnya. Pembangunan box culvert dilaksanakan di dua titik dan saat ini mulai dikerjakan oleh pihak ketiga selalu penyedia jasa.


 "Alhamdulillah secara bertahap pembangunan ini akan berlanjut dan saat ini proses pembangunan box culvert di jalan poros ini sedang dilaksanakan di dua titik. Terima kasih kepada Bupati Banyuasin,  Sekretaris Daerah dan Kepala PUTR Kabupaten Banyuasin Insyaa Allah tahapan pembangunan ini adalah bentuk komitmen mewujudkan kemandirian jalan menuju ke Kecamatan Air Salek Ujarnya.


Lebih lanjut diungkapkannya bahwa dengan komunikasi yang baik antara Pemerintah Kabupaten Banyuasin, Kecamatan, Pemerintah Desa dan dengan suport penuh dari masyarakat, Insyaa Allah pembangunan jalan ini kita yakini akan terwujud, tentu sesuai dengan tahapannya.

Liputan: Mulyadi