Sosialisasi Program BPJS Ketenagakerjaan 'Masih Ada Kepala Desa Belum Bayar

MUARA ENIM - Sosialisasi Program BPJS Ketenagakerjaan. Bagi Pekerja Ekosistem Desa Di Kabupaten Muara Enim, bertempat aulah kantor camat Gelumbang, Senin 07 Oktober 2024.

Dalam pidato perwakilan Dinas PMD Muara Enim. Mengatakan BPJS  Sangatlah penting bagi perangkat desa. dalam pidato Darmawan Mengiatkan Kepada kepala desa yang membayar membayar iuran BPJS untuk segera dibayarkan jangan sampai membuat pusing kepala dinas.

"Saya disini tidak akan menyebutkan Nama desa nya bagi kepala des  yang merasa saja, jangan timbul pertanyaan, Laporan realisasinya sudah selesai tapi iurannya belum dibayar jangan sampai memusingkan kepala dinas,"ujar Darmawan dalam pidato.

Darmawan juga mengiatkan agar kepala desa selalu sejalan  dengan BPD, yang berhak mengadakan musyawarah itu adalah BPD dan berkoordinasi dengan kepala desa.

"BPD sepulang ini langsung berkoordinasi dengan kepala desa untuk mengadakan musyawarah desa karena yang berhak mengadakan musyawarah itu adalah BPD koordinasi dengan kepala desa,"tambahnya.

Pada saat tanya jawab ketua BPD desa Putak, Pada saat ada undangan mohon dilibatkan jangan dituliskan ikut serta karena selama ini kami hanya diikutsertakan tidak mendapatkan undangan khusus untuk BPD menghadiri acara acara rapat,"ujar  Ketua BPD putak. (Red)