Segenap Pimpinan Redaksi Keluarga Besar Media Online Dan Treming Tayang Sultan muda TV,Com. Ucapkan Bela Sungkawa Atas Meninggalnya Aktivis Sumatera Selatan Yongki Ariansyah

 

PALEMBANG - Segenap jajaran Redaksi Keluarga Besar media online Dan Treming Tayang Sultan muda TV,Com menyampaikan rasa duka cita yang mendalam atas meninggalnya aktivis dan penggiat anti Korupsi SUMATERA SELATAN  Yongki Ariansyah (36) sekaligus Ketua LSM Bidik Sumsel, menghembuskan nafas terakhir pada Sabtu, 19 Oktober 2024 pukul 13.12 WIB di Ogan Ilir Sumatera Selatan, Minggu(20/10/24).

Ketua Umum media Online Sultan muda TV.com Bapak  Ali Hanafiah, menyampaikan “Kami turut berduka cita atas kepergian Saudara kita tersebut. Semoga beliau Husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan iman,”

Almarhum Yongki Ariansyah dikenal sebagai sosok yang teguh pada prinsipnya, penggiat serta aktivis pencegahan korupsi di Sumatera Selatan. Kepergian beliau meninggalkan duka mendalam bagi insan Lembaga/NGO dan insan pers, kerabat, dan rekan-rekan seprofesinya.

Sementara itu, Lea Candra Pimpinan Perusahaan Sultan muda TV Com. menyampaikan ” aparat penegak hukum agar dapat mengusut tuntas peristiwa pembunuhan rekan kita almarhum Yongki, sehingga pelaku penikaman dan pembunuhan tersebut dapat segera terungkap dan ditangkap, sehingga penegakan hukum dapat ditegakkan seadil adilnya. Sepak terjang beliau merupakan aktivis pencegahan korupsi kami nilai sebagai jihad fisabilillah, mudah mudahan Allah SWT Memaafkan dan mengampuni khilaf dan salah serta dosa semasa hidupnya“.

Segenap Jajaran Direksi Media Online Sultan muda TV.com mendoakan agar almarhum diterima di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi cobaan.

Liputan :Mulyadi