POLSEK SUNGAI ROTAN DALAM UPAYA MENJAGA KEAMANAN DAN KETERTIBAN PILKADA SERENTAK

MUARA ENIM - Polsek Sungai Rotan Kabupaten Muara Enim,Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban Pilkada Serentak 2024, Bhabinkamtibmas Petar luar Polsek Sungai Rotan, Aipda Dian Putra, SH, mengajak serta berkoordinasi dengan Kepala Desa Petar Luar dan tokoh masyarakat setempat. Kegiatan ini merupakan bagian dari penerapan program "Cooling System," yang bertujuan untuk menciptakan suasana damai dalam pelaksanaan Jum'at 11 Oktober 2024

Dalam paparannya Aipda Dian putra SH menyampaikan:Sebentar lagi akan mellaksanakan pemilihan kepala daerah (pilkada) secara serentak, pada 27 November 2024 mendatang. Yakni, memilih Gubernur/Wakil Gubernur, Bupati/Walikota dan Wakil Bupati/Wakil Walikota.

Untuk itu, Beliau mengajak seluruh masyarakat terus menjaga kondusifitas dan kerukunan di tengah perbedaan pilihan, di wilayahnya hukum.Polsek Sungai Rotan . Sehingga pilkada ini berjalan dengan aman dan sukses. 

“Kesuksesan pemilu adalah tergantung dari masyarakat itu sendiri. Yakni, dengan datang ke tempat pemungutan suara (TPS) nya serta menggunakan hak pilihnya sesuai hati nuraninya masing-masing,

Beliau menambahkan saat ini, kita telah memasuki tahapan dalam agenda pilkada. Diharapkan seluruh masyarakat, salah satunya warga kecamatan Sungai Rotan, agar dapat menggunakan hak pilihnya dengan bijak serta nyatakan mendukung seluruh tahapan prosesi pilkada dengan mewujudkan lingkungan yang kondusif.

“Mari bersama kita sukseskan agenda penting ini, demi mewujudkan hari esok yang lebih baik daripada hari ini,”ucapnya. 

“Operasi Mantap Praja 2024”

Reporter l Umar Dani