POLSEK LAWANG KIDUL JAGA KONDUSIFITAS PILKADA SERENTAK 2024MUARA ENIM - Dalam rangka menjaga kondusivitas saat Pilkada Serentak 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Lawang Kidul Polres Muara Enim, Aiptu PT. Atena, melaksanakan kegiatan Cooling System sambang bersama Ketua Dusun 04 Desa Darmo, Opick Suganda. Kegiatan ini berlangsung di Kantor Desa Darmo, Kecamatan Lawang Kidul, Kabupaten Muara Enim, Kamis (10/10/2024).Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Atena tidak hanya menjalin silaturahmi, tetapi juga memberikan himbauan penting mengenai pelaksanaan Pemilu Damai. Ia menekankan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama proses Pemilihan Kepala Daerah, serta mengajak warga untuk tidak terprovokasi oleh berita bohong (hoax) dan isu-isu yang dapat memecah belah persatuan.Selain itu, Aiptu Atena juga mengingatkan warga terkait larangan membuka lahan atau kebun dengan cara dibakar, yang dapat menimbulkan kebakaran hutan dan lahan (Karhutla). Ia menggarisbawahi dampak lingkungan yang merugikan serta ancaman sanksi pidana bagi pelaku pembakaran hutan atau lahan."Operasi Mantap Praja 2024"Reporter: Umar Dani

MUARA ENIM - Dalam rangka menjaga kondusivitas saat Pilkada Serentak 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Lawang Kidul Polres Muara Enim, Aiptu PT. Atena, melaksanakan kegiatan Cooling System sambang bersama Ketua Dusun 04 Desa Darmo, Opick Suganda. Kegiatan ini berlangsung di Kantor Desa Darmo, Kecamatan Lawang Kidul, Kabupaten Muara Enim, Kamis (10/10/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Atena tidak hanya menjalin silaturahmi, tetapi juga memberikan himbauan penting mengenai pelaksanaan Pemilu Damai. Ia menekankan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama proses Pemilihan Kepala Daerah, serta mengajak warga untuk tidak terprovokasi oleh berita bohong (hoax) dan isu-isu yang dapat memecah belah persatuan.

Selain itu, Aiptu Atena juga mengingatkan warga terkait larangan membuka lahan atau kebun dengan cara dibakar, yang dapat menimbulkan kebakaran hutan dan lahan (Karhutla). Ia menggarisbawahi dampak lingkungan yang merugikan serta ancaman sanksi pidana bagi pelaku pembakaran hutan atau lahan.

"Operasi Mantap Praja 2024"

Reporter: Umar Dani