Polres Muara Enim Polda Sumsel menggelar rangkaian kegiatan Cooling System dalam rangka mempersiapkan Pilkada Serentak 2024

Polres Muara Enim Polda Sumsel menggelar rangkaian kegiatan Cooling System dalam rangka mempersiapkan Pilkada Serentak 2024 di Kabupaten Muara Enim. Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk menciptakan suasana Pilkada yang damai, sejuk, dan bebas dari informasi hoax. Cooling System ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk menjaga ketertiban dan menghindari perpecahan yang disebabkan oleh penyebaran berita palsu.

Kegiatan ini diadakan di berbagai titik di wilayah Kabupaten Muara Enim dengan melibatkan berbagai elemen masyarakat, termasuk tokoh agama, organisasi kemasyarakatan, dan perwakilan mahasiswa. Melalui kegiatan ini, Polres Muara Enim berusaha untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat terkait pentingnya menjaga kondusivitas selama masa kampanye dan menjelang pemungutan suara.

Salah satu rangkaian kegiatan Cooling System kali ini dihadiri oleh Kasi Humas Polres Muara Enim, AKP RTM Situmorang, yang melakukan kunjungan ke Toko Agama Miftahul Huda di Kelurahan Pasar Muara Enim. Dalam kesempatan tersebut, AKP Situmorang berdialog langsung dengan tokoh agama dan pengurus Miftahul Huda untuk menyampaikan pesan penting tentang bagaimana menjaga keharmonisan dan menghindari hoax yang dapat merusak persatuan.

Rilis Polres : Muara Enim 
Reporter     : Umar Dani