Pemerintah Kecamatan Gelumbang Bersama Pemdes Serta Bumdes Salurkan Sembako Murah Di Desa Talang Taling


MUARA ENIM | Sebanyak 200 Paket Sembako Murah Di Salurkan di Pasar Sembako Murah Kerjasama Pemerintah Kecamatan Gelumbang dengan pemdes dan BUMDES di Desa Talang Taling Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim. 
Selasa 15 Oktober 2024.

Hadir dalam pasar sembako murah ini Camat Kecamatan Gelumbang Herry Mulyawan SP.MM , Ketua TP PKK Kecamatan Gelumbang, Wakil ketua Darma Wanita, Kepala Desa Talang Taling Sukarni, ketua TP PKK desa,Babinsa 404/1, BUMDES, BPD.

Adapun Paket Sembako Yang di Jual dalam Sembako murah ini berupa Beras,minyak, dan gula . Beras RP 60.000 ,Gula 10 ribu, minyak 10 ribu Sebanyak 200 paket.


Camat Kemacamatan Gelumbang Herry Mulyawan SP.MM Melalui Awak Media ini menjelaskan "Hari ini Kita Gelar Pasar Sembako Murah kerjasama Pemerintah kecamatan Gelumbang dengan pemerintah desa talang taling beserta bumdes sebanyak 200 paket, Alhamdulillah masyarakat sangat Antusias"

"Harapan kami agar kegiatan pasar sembako murah ini juga di ikuti oleh Perusahaan-Perusahaan yang berada di wilayah Kecamatan Gelumbang agar supaya sama sama membantu perekonomian masyarakat yang ada di kecamatan Gelumbang ini" pungkasnya 

Liputan : Edo Wilantara