Pemdes Enggal Rejo Tambal Sulam Jalan Berlubang Secara Swadaya, Ini Pesan Kades.

 



Banyuasin , Pemerintah Desa Enggal Rejo, Kecamatan air salek, Kabupaten Banyuasin, secara swadaya dan gotong royong bersama perangkat desa dan masyarakat memperbaiki jalan yang mengalami kerusakan di sejumlah titik dengan melakukan tambal sulam Sepanjang 4 Km, Minggu(06/10/24).



Kepala desa Enggal Rejo, EDI YULIANTO, SI. P,  mengatakan, perbaikan jalan yang berada di wilayahnya merupakan inisiatif pihaknya bersama masyarakat. Kegiatan tersebut dilakukan atas swadaya masyarakat dan bentuk keprihatinan, agar tidak membahayakan pengendara saat melintas,  Biar pengguna jalan   enak perjalananya dan tidak ada kendala untuk mengangkut hasil petani bila jalan mulus,Ucapnya Saat di Konfirmasi Awak media.




Masi kata Edi Yulianto Si, P, jalan yang berlobang ini sebenarnya sudah lama terjadi, karena jalan yang rusak ini merupakan akses utama bagi  masyarakat dan pengendara roda dua dan roda empat pemdes dan masyarakat secara swadaya tambal sulam biar penguna jalan lebih nyaman untuk melintas di jalan desa Enggal Rejo,tutur kades.




"Insya Allah, semua jalan yang berlubang akan kita tambal sulam, Alhamdulilah tingginya peran serta pemdes dan masyarakat sekitar, semua bahan material bisa kita kumpulkan, Untuk masyarakat desa tetangga dan luar wilayah air salek, sementara ada perbaikan jalan,  untuk pengguna jalan kita alih kan jalan sayap kiri dan kanan, " tutup kades Enggal Rejo.


Liputan: Mulyadi