Pembukaan Turnamen Bola Volly Mantap Cup 2 Desa Tanjung Bunut Tahun 2024

MUARAENIM - Pembukaan Turnamen Bola Volly Mantap Cup 2 Desa Tanjung Bunut yang di laksanakan di lapangan Bola Volly Desa Tanjung Bunut Kecamatan Belida Darat Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan. Sabtu 05 Oktober 2024.

Acara ini di Buka Langsung Oleh Anggota DPRD Kabupaten Muara Enim Lusi Suryadi dan di hadiri oleh  Camat Belida Darat Zulchaidir Sidik S.STP. M,Si , Ketua Forum Kepala Desa tanjung Bunut Marzuan, dan seluruh Kepala desa Kecamatan Belida Darat, Ketua Panitia Sunar, Para Peserta Dan Masyarakat .

Camat Belida Darat Zulchaidir Sidik S.STP. M.Si dalam sambutannya Menyampaikan " Terima kasih banyak dengan Anggota DPRD Kabupaten Muara Enim Pak Lusi Suryadi Yang telah  mensupport dan memberikan yang terbaik untuk masyarakat kecamatan belida darat dan semoga kedepannya Pembangunan di Kecamatan belida darat lebih baik lagi" pungkasnya 

Kepada Awak Media ini ketua panitia turnamen bola volly Mantap Cup 2 Desa Tanjung Bunut Sunar menyampaikan  " Hari ini kita Buka turnamen bola volly mantap cup 2 desa tanjung bunut. Ada sekitar Tim laki laki, Tim perempuan yang berasal Dari 4 kabupaten yakni Muara Enim, Prabumulih , Pali, Ogan Ilir Dan dimulai hari ini 05/10 sampai selesai  kami harapkan Semoga Turnamen Bola Volly ini Berjalan dengan Baik dan Lancar" 

Kepala desa tanjung Bunut sekaligus ketua forum kepala desa Kecamatan Belida Darat Marzuan Menyampaikan " terima kasih banyak untuk pak dewan yang telah memfasilitasi turnamen ini. Dan untuk para pemain atas kegiatan ini  agar para pemain serta penonton menjunjung tinggi sportifitas. Karena olahraga menjadi sarana pemersatu dan memperkuat persaudaraan serta berharap agar turnamen bola voli yang digagas oleh Pak dewan menjadi ajang untuk memperkuat kekompakan para pemain dan masyarakat Khususnya Kecamatan Belida Darat dan umumnya seluruh masyarakat Kabupaten Muara Enim"
Liputan : Edo Wilantara