Marlin Kusmiran Masyarakat Indonesia Khususnya Desa Putak Kecamatan Gelumbang Untuk Sukseskan Pilkada 2024

MUARAENIM | Kepala Desa Putak Marlin Kusmiran S.Pd menghimbau Untuk masyarakat Kabupaten Muara Enim Khususnya Desa Putak Kecamatan Gelumbang untuk Sukseskan Pilkada 2024. Sabtu 12 Oktober 2024.

Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Serentak yang akan di laksanakan pada 27 November 2024, tentunya menjadi ajang pesta demokrasi bagi masyarakat Indonesia. Juga dapat mempererat silahturahmi dan kekompakan

Untuk itu Kepala desa Putak Menghimbau Masyarakat Indonesia Khusunya Desa Putak Kecamatan Gelumbang kabupaten Muara Enim Sumatra Selatan. Untuk mensukseskan Pilkada 2024 pada 27 November nanti.

Disampaikan Kades Marlin  Melalui awak media ini "kepada seluruh masyarakat kecamatan Gelumbang khususnya desa Putak. Sehubungan akan di laksanakan Pilkada serentak pada 27 November 2024, mari kita jaga stabilitas keamanan dan Ketertiban, berbeda pilihan adalah kedewasaan dalam berpikir, jangan dijadikan ajang permusuhan"

"Mari kita jadikan Pilkada Tahun 2024 ini sebagai ajang untuk mempererat silahturahmi. Semoga kita mendapat pemimpin yang amanah, yang bisa memberikan rasa aman dan nyaman. Kami masyarakat Putak Insyaallah siap mensukseskan Pilkada serentak 2024" pungkasnya 

Liputan : Edo Wilantara