Kepala Desa Lubuk Sumantung Himbau Masyarakat Untuk Sukseskan Pilkada 2024

MUARAENIM | Kepala Desa Lubuk Sumantung Heriyadi Himbau Untuk masyarakat Kabupaten Muara Enim Khususnya Desa Lubuk Sumantung Kecamatan Belida Darat untuk Sukseskan Pilkada 2024. Jum'at 11 Oktober 2024

Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Serentak yang akan di laksanakan pada 27 November 2024, tentunya menjadi ajang pesta demokrasi bagi masyarakat Indonesia.

Untuk itu Kepala desa Lubuk Sumantung Heriyadi Menghimbau Masyarakat Indonesia Khusunya Desa Lubuk Sumantung Kecamatan Belida Darat kabupaten Muara Enim. Untuk mensukseskan Pilkada 2024 pada 27 November nanti.

Melalui awak media ini Heriyadi Menyampaikan "kepada seluruh masyarakat kecamatan belida darat khususnya desa lubuk Sumantung, sehubungan akan di laksanakan Pilkada serentak pada 27 November 2024, mari kita jaga stabilitas keamanan dan Ketertiban, Berbeda pilihan adalah kedewasaan dalam berpikir, jangan dijadikan ajang permusuhan"

"Semoga kita mendapat pemimpin yang amanah, yang bisa memberikan rasa aman dan nyaman. Kami masyarakat lubuk Sumantung siap mensukseskan Pilkada serentak 2024" pungkasnya 
Liputan : Edo Wilantara