Kepala Desa Danau Rata Berikan Himbawan Terkait Pilkada Yang Sebentar Lagi Akan Berlangsung

MUARAENIM - Kepala Desa Danau Rata Kecamatan Sungai Rotan Rusdi,S.Pd. M. Si menghimbau Untuk masyarakat Kabupaten Muara Enim, Khususnya Desa Danau Rata Kecamatan Sungai Rotan Kabupaten Muara Enim, untuk Sukseskan Pilkada 2024,himbauan tersebut di sampaikanya di kantor kepala Desa Danau Rata Senin 14 Oktober2024.

Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Serentak yang akan di laksanakan pada 27 November 2024, tentunya menjadi ajang pesta demokrasi bagi masyarakat Indonesia. Juga dapat mempererat silahturahmi dan kekompakan kita bersama, dan perlu di garis bawahi berbeda pilihan itu adalah wajar inilah Demokrasi, jadi jangan sampai ada pertentangan, perdebatan, permusuhan, satu sama lain,

Untuk itu Saya Menghimbau Masyarakat Indonesia Khusunya Desa Danau Rata Kecamatan Sungai Rotan kabupaten Muara Enim Sumatra Selatan. Untuk mensukseskan Pilkada 2024 pada 27 November nanti.

Disampaikan Kades Rusdi Melalui awak media ini "kepada seluruh masyarakat kecamatan Sungai Rotan khususnya Desa Danau Rata. Sehubungan akan di laksanakan Pilkada serentak pada 27 November 2024, mari kita jaga stabilitas keamanan dan Ketertiban,serta Kondusifitas, berbeda pilihan adalah:wajar kedewasaan dalam berpikir, jangan dijadikan ajang permusuhan"

"Mari kita jadikan Pilkada Tahun 2024 ini sebagai ajang untuk mempererat silahturahmi. Semoga kita mendapat pemimpin yang amanah, yang bisa memberikan rasa aman dan nyaman. Kami masyarakat Desa Danau Rata Insyaallah siap mensukseskan Pilkada serentak 2024" pungkasnya 

Liputan :  Umar Dani