Kapolsek Air Kumbang iptu Rendi Berikan Ucapan Selamat Hari Ulang Tahun TNI Ke-79 Tahun 2024.

 




 

Banyuasin, Kapolres Banyuasin AKBP Ruri Prastowo SH SIK MIK, polsek Air kumbang beserta staf dan Bhayangkari memberikan ucapan HUT TNI ke -79 Tahun 2024, Sabtu(05/10/24).


 


“Dirgahayu TNI Ke – 79 Tahun 2024 TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional Untuk Indonesia Maju itulah tema HUT TNI ke-79 tingkat nasional.



Tema HUT TNI ke-79 tahun 2024 adalah "TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional Untuk Indonesia Maju." Kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan serta ketertiban di wilayah Kecamatan Air Kumbang, Kabupaten Banyuasin.


Kapolsek Air Kumbang, Iptu Rendi mengatakan, bahwa selama ini TNI dan Polri, saling menghormati dan menghargai. “Kami mengedepankan sinergitas. Bagi kami keamanan dan ketertiban di masyarakat yang paling utama,” ucapnya.


 


“Dengan momen ini kita menegaskan kepada semua pihak, bahwa Polri-TNI selalu kompak dan bersinergi dalam tugas untuk negeri tercinta ini,” Tutur polsek air kumbang, Iptu Rendi.

Liputan: Mulyadi