Kampanye Dialogis Al-shinta Di Kecamatan Gelumbang Mendapatkan Resfon Positif Serta Dukungan Penuh Dari Masyarakat

MUARA ENIM - Masyarakat di tiga desa di kecamatan Gelumbang Berikan resfon positif serta dukungan penuh terhadap pasangan Cabup Cawabup Muara Enim, Dr H Ahmad Rizali MA, dan Cawabup Dr Hj Shinta Paramita Sarri, SH. M.Hum (Al-Shinta),ketiga desa tersebut  antara lain: Desa Tambangan, Pinang Banjar dan Desa Talang Taling 

Sabtu 12 Oktober 2024.


Hal tersebut terpantau oleh awak media dari banyaknya massa yang datang yang sangat antusias untuk berjabat tangan, serta dengan semangat menyuarakan yel-yel Al-shinta  menang, menang,menang.


Juga massa tersebut secara khusyuk mendengarkan paparan dari Paslon maupun juru kampanye, 

sebagai jurkam hari ini adalah anggota DPRD Muara Enim dari Partai Amanat Nasional ( PAN) bapak Izudin, dengan suara lantang dan menggelegar, juga dari partai Perindo Bapak Izroni Ilyas, juga Paslon bupati muara Enim  Ahmad Rizali, menyampaikan program unggulan Al-shinta,dimana program Al-shinta ini seluruhnya bermuara kepada kesejahteraan masyarakat , 


Mulai dari penyediaan bibit yang bagus,pupuk subsidi yang mudah didapatkan ,

serta menyediakan setiap kecamatan 1 unit alat berat Excavator husus untuk membuka lahan kebun warga,juga menyediakan bantuan hukum gratis, pengobatan gratis, serta mengoftimalkan pelayanan di semua sektor, program pasar murah  setiap bulanya akan di adakan di setiap kecamatan,


Akan meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat dari pemerintah Desa, Serta sekaligus meningkatkan insentif perangkat desa sebesar 20%, juga meningkatkan insentif Guru PAUD, guru ngaji, serta marbot,imam mudim, termasuk akan membuat PERDA agar setiap perusahaan yang ada di wilayah kecamatan yang ada kabupaten Muara Enim untuk mempekerjakan tenaga lokal sebanyak 30% dari yang di butuhkan.


Sebagai informasi pada hari ini  Paslon Bupati dan wakil bupati nomor urut 1 ini keduanya hadir di tengah masyarakat kecamatan gelumbang DR H  Ahmad Rizali MA, dan DR HJ Shinta Paramitha sari,SH. M.Hum.



Selain mendapat dukungan pasangan ini melakukan kampanye dialogis dengan  mendengarkan keluhan dan aspirasi masyarakat secara langsung, yang berada di wilayah  desa  di setiap mereka melakukan kampanye 


Ahmad Rizali ucapkan"Terima kasih atas sambutan hangat dan dukungan masyarakat kepada Al-Shinta yang sangat luar biasa," ucap Ahmad Rizali.


Menurut Rizali, kampanye bertatap muka dengan warga lebih efektif. Dengan bertemu seperti ini, kita banyak mendengar dan menerima masukan dari warga secara langsung.


Berbagai aspirasi dan harapan yang disampaikan warga, lanjutnya, tentunya menjadi pekerjaan rumah (PR) yang harus dan wajib dilaksanakan jika dirinya dan Dr Hj Shinta Paramita Sari SH MH mendapatkan amanah dari masyarakat menjadi Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim periode 2024-2029.


Rizali menjelaskan salah satu visi dan misinya yang akan diemban mewujudkan MUARA ENIM SMART, dengan telah menyiapkan  beberapa program unggulan guna meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat Kabupaten Muara Enim.


"Apabila kami terpilih, kami telah menyiapkan program unggulan yang secepatnya dilaksanakan  diantaranya yakni infrastruktur, pendidikan, kesehatan, pembanguan di sektor pertanian, meningkatkan kapasitas perekonomian daerah dengan mengembangkan UMKM,

ketenagakerjaan, pembangunan masjid, kesejahteraan marbot dan guru puad, pasar murah, pembangunan pesantren dan madrasah," jelasnya.



Dengan berbagai penjelasan dan program kerja yang telah disampaikan Al-Shinta, menambah keyakinan warga bahwa pasangan ini mempunyai program kerja yang jelas, terukur dan terarah untuk kemajuan Muara Enim 5 tahun kedepan.


Warga yang telah dikunjungi pasangan Cabup Al-Shinta berkomitmen akan memenangkannya pada Pilkada 27 November mendatang, dengan mencoblos nomor 1 Alasan mereka, karena program kerja yang disampaikan,  benar benar pro rakyat, terlebih lagi masyarakat pedesaan. 

Liputan : Umar Dani