Jaya Ponsel Pusat HP yang Lengkap Di Gelumbang Juga Memberikan Hadiah Undian

MUARA ENIM - Di tengah kemajuan teknologi yang pesat, ponsel atau HP menjadi kebutuhan utama dalam menunjang pekerjaan sehari-hari. Nah di Gelumbang terdapat pusat konter HP yang menyediakan segala kebutuhan konsumen untuk mendukung aktivitas sehari-hari. Salah satu di antaranya adalah konter Jaya Ponsel yang berlokasi di jalan lintas Palembang Prabumulih, samping notaris Deasy willyza S.T, S,H.,M,KN.
Sejak Awal 2024 konter Jaya Ponsel telah menjadi tujuan utama bagi mereka yang mencari produk HP berkualitas. Gadget atau HP bukan lagi barang mewah, melainkan menjadi sebuah kebutuhan untuk berbagai aktivitas seperti pekerjaan, ekonomi, dan pendidikan sekolah.Konter ini menawarkan beragam pilihan dari berbagai merek terkemuka seperti Samsung, Oppo, Vivo, dan Realme, infinix. Di sini, Anda juga dapat menemukan pilihan HP bekas dengan rentang harga mulai dari Rp 800 ribu hingga Rp 3 jutaan, tergantung jenis dan kondisi HP tersebut.

Tidak hanya itu, harga bisa dinegosiasikan langsung di tempat hingga kesepakatan tercapai. Selain itu, setiap pembelian akan mendapatkan bonus berupa anti gores, juga bisa memilih bonus kupon undian berhadia, seperti kipas, kompor gas, Disfenser, megicom, juga bisa mendapatkan sembako,  untuk semua pembelian jenis HP. konter Jaya Ponsel juga menawarkan layanan servis HP yang dapat diselesaikan dengan cepat.

Bagi warga yang ingin membeli atau menukar HP, Jaya ponsel mengundang Anda untuk datang ke konter jaya ponsel.

Jaya ponsel siap memberikan pelayanan terbaik untuk memenuhi kebutuhan HP Anda. "Kami selalu berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada konsumen. (Red)