Edi Ramlan kordinator Retas Zona 3 Angkat Bicara Terkait Bansos Itu Bukan Program Paslon

MUARA ENIM - Edi Ramlan selaku koordinator Retas zona 3 menyampaikan terkait bansos PKH dll,saya Selaku Wakil Ketua Relawan Tangguh Al Shinta (RETAS ) Kabupaten Muara Enim menyampaikan , bahwa beliau Mendapat Amanat selaku Korwil RETAS Zona 3 Gelumbang Raya Kabupaten Muara Enim, Senin 21/10/2024

Terkait adanya salah satu paslon atau simpatisannya yg berkampanye dan atau mengintimidasi para penerima manfaat Program Kelurga Harapan ( PKH ) untuk memenangkan salah satu paslon peserta Pilkada sebab JIKA TIDAK MAKA YANG TIDAK MENDUKUNG PASLON TRSEBUT NAMA NYA AKAN DI CORET DARI DAFTAR PENERIMA MANFAAT PKH, bahkan apabila mereka tidak menang program PKH akan DIHAPUS.

Lebih lanjut Edi Ramlan menyampaikan, Program PKH adalah Program Nasional dan TIDAK ADA SAMA SEKALI KAITANNYA dengan urusan PILKADA.

Siapapun yg menang Program tersebut tetap ada Bahkan Paslon 1 DR. Ahmad Rizali, MA dan DR. Hj. SHINTA PARAMITHA SARI, SH, M.Hum. Jika mendapat mandat Rakyat menjadi Bupati/Wakil Bupati Kab Buara Enim Periode 2024 - 2029.

Justru Paslon Al-shinta berjanji akan mengusulkan kepada Pemerintah Pusat agar Program tersebut lebih di tingkatkan lagi.

Demikian informasi yang bisa saya sampaikan Mari Rapatkan Barisan... Satukan Tekat untuk Coblos Nomor 1...💪💪💪 Al Shintaaaa....Menang, Menang, Menang !!!!

Sekali lagi ayo kita   mendukung dan memenangkan  Al-shinta calon bupati dan wakil bupati Muara Enim periode 2024-2029,pada pilkada yang akan berlangsung 27 November yang akan datang, beliau  adalah salah satu Paslon pro rakyat karna Program - program beliau sangat menyentuh masyarakat kelas bawah ayo coblos no urut 1 " ucap Edi Ramlan,  dengan nada berapi api Al-shinta menang menang menang.

Liputa : Umar Dani