DEBAT PUBLIK PASLON BUPATI MUARA ENIM

MUARA ENIM, – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Muara Enim akan menggelar Debat Publik Pertama Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim Tahun 2024 pada Senin (21/10/2024) besok di Hotel Novotel, Kota Palembang.

Debat publik tersebut akan menghadirkan keempat Paslon yaitu, Nomor Urut 1 Dr. H. Ahmad Rizali, M.A. dan Dr. Hj. Shinta Paramita Sari, S.H., M.Hum., Nomor Urut 2 H. Edison, S.H., M.Hum. dan Ir. Hj. Sumarni, M.Si., Nomor Urut 3 Dr. H. Nasrun Umar, S.H., M.M. dan Lia Anggraini, S.H., M.H., serta Nomor Urut 4 Drs. H. Ramlan Holdan dan Ropi Alex Chandra.


Ketua KPU Muara Enim Rohani, S.H. melalui Komisioner Divisi Teknis Penyelenggara Nopri Jaya, S.Pd. didampingi Kasubbag Pelaksana Rusmin Nuryadin mengatakan, debat perdana ini mengangkat tema “Sumber Daya Manusia, Infrastruktur dan Ekonomi Inklusif Daerah”.


“Debat nantinya dibagi menjadi 6 sesi, per sesi diatur oleh moderator,” kata Nopri kepada awak media, Sabtu (19/10).


Nopri mengungkapkan, debat Paslon Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim akan dilaksanakan sebanyak 2 kali.


“Untuk debat yang kedua belum ditentukan waktu dan temanya,” ungkapnya.


Sebagai informasi, Debat Publik Pertama Paslon Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim akan dilaksanakan pada hari Senin, 21 Oktober 2024 pukul 19.00 s.d. 21.57 WIB.


Masyarakat dapat menyaksikan debat tersebut yang akan disiarkan langsung oleh TVRI atau live streaming di kanal Youtube dan akun Facebook KPU Kabupaten Muara Enim. 


Reporter l Umar Dani