Camat Berikan Kado Terindah Sumbangkan Lagu Suara Mas

MUARA ENIM - Bertempat di Mapolsek Gelumbang Telah dilaksanakan acara Ramah Tamah dan Mohon Pamot AKP Robby Monodinata. SH MH.

Di kesampatan itu, AKP Robby Monodinata SH MH, menyampaikan, rasa terima kasih yang mendalam kepada seluruh anggota Polsek Gelumbang, seluruh unsur Tripika sekecamatan Gelumbang, kelekar dan Muara belida, dan masyarakat yang telah mendukungnya selama saya berdinas di sini.,"ujarnya.

” Saya sangat berterima kasih atas dukungan yang luar biasa dari semua pihak dan terkhusus anggota saya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah lingkup Polsek Gelumbang. Saya berharap dukungan yang sama diberikan kepada Kapolsek yang baru nanti," Harapnya.

Camat Gelumbang Herry Mulyawan SP MM, dalam sambutan nya, Selama mengenal dan bermitra dalam tugas di wilayah Gelumbang, AKP Robby Monodinata SH MH merupakan sosok Kapolsek, yang cukup baik, cukup bersinergi dalam menjalankan tugasnya dengan kami, unsur Tripika maupun dengan stakeholder yang ada di wilayah Kecamatan Gelumbang dan sekitarnya, ini tentunya menjadi satu kenangan tersendiri buat kami, semoga apa yang telah dilaksanakan oleh kapolsek Gelumbang Robby akan menjadi nilai nilai yang baik dan ibadah, "ujar Camat.

Camat Gelumbang Herry Mulyawan SP MM, menyumbangkan lagu kado terindah nya.(Red).