BPP Sukarami Gelar Rapat Koordinasi & Evaluasi Progress Oplah Di Kecamatan Sungai Rotan

MUARA ENIM - kepala BPP Sukarami Zulkifli, SP  pimpin rapat koordinasi & evaluasi progres Oplah di Kecamatan Sungai Rotan, bertempat di Aula kantor BPP Sukarami Selasa 15/10/2024

Sebagai Nara sumber dari acara ini adalah,Mustadi dan Sudrajat selaku Dirjen PSP,   Susilawati, SP. M.Si. BSIP Sumsel, Dalam rangka percepatan pelaksanaan antisipasi darurat pangan di kabupaten  Muara Enim Provinsi Sumatera Selatan ,kami akan cek langsung  turun ke.lapangan untuk melihat serta mencatat progress oplah ini sudah sejauh mana, rapat ini dihadiri oleh berbagai instansi terkait yang terlibat dalam program Optimalisasi Lahan (Oplah) diwilayah kecamatan Sungai Rotan.

Zulkifli Dalam sambutannya, menegaskan pentingnya kolaborasi dan koordinasi yang efektif untuk memastikan keberhasilan program antisipasi darurat pangan.

Pengembangan Pertanian, juga menekankan perlunya percepatan pelaksanaan dan pelaporan terkait dengan antisipasi darurat pangan, serta pentingnya optimalisasi lahan sebagai langkah strategis untuk meningkatkan ketahanan pangan.

Rapat berlanjut dengan sesi diskusi antara peserta,dan Nara sumber  membahas berbagai tantangan yang dihadapi serta langkah-langkah perbaikan yang diperlukan untuk memastikan semua target program OPLAH dapat tercapai dengan baik.

Tampak hadir dalam acara ini selain pimpinan Rapat bapak Zulkifli, S.P juga di hadiri beberapa Nara sumber dari Dirjen PSP bapak Mustadi dan Sudrajat serta ibu Susilawati dari BSIP Sumsel, sementara peserta rapat ini adalah seluh PPL , se-kecamatan Sungai Rotan, juga tampak anak- anak  SMK yang sedang magang di BPP .

Liputan : Umar Dani