AL-SINTA NO URUT 1 BIKIN GEMPAR WARGA KECAMATAN LAWANG KIDUL

MUARA ENIM - Senin, 07/10/2024. Masyarakat Lawang Kidul kembali mengikuti acara kampanye Al Shinta Mulai Dusun Tanjung hingga Tegal Rejo.
Masyarakat pengusung dan pencinta Al Shinta Mulai berdatangan menyambut kedatangan Ahmad Rizali yang menurut masyarakat Lawang Kidul layak menjadi orang nomor 1 di Kabupaten Muara Enim.
Dikarenakan Visi dan Misi Al Shinta yang di balut dengan Muara Enim Smart. Yang meyakinkan masyarakat Lawang Kidul mengharapkan Ahmad Rizali dan Shinta Paramita Sari menjadi pemimpin masyarakat Muara Enim kedepan.


Dalam sambutanya Rizali tak henti-hentinya menyampaikan visi dan misinya salah satunya" kami akan menaikan gajih guru honorer, marbort masjid, honor RT/RW. Menambah fasilitas kesehatan, menetapkan minimal 30% pekerja lokal" terang Rizali 


Rizali pun menyampaikan" akan membuat jalan khusus batubara agar tidak menimbulkan kemacetan dan dampak lainnya yang disebabkan angkutan batubara seperti yang saat ini di rasakan masyarakat" ungkapnya.


Sri warga dusun tanjung mengatakan," kami warga masyarakat dusun tanjung dan sekitarnya yakin akan pilihan kami. Al Shinta nomor 1 tidak ada yang lain"


Begitu pula dengan Ical warga Tegal Rejo menyampaikan" dengan kedatangan Bapak Ahmad Rizali ke desa kami, akan bertambah keyakinan warga masyarakat Tegal Rejo untuk memilih Al Shinta Nomor 1, tak ada yang lain" pungkasnya.


Warga masyarakat yang semakin lama semakin memadari kursi kursi hingga. Sebagian masyarakat memilih berdiri karna banyaknya masyarakat yang hadir di acara tersebut 
Liputan : Umar Dani