Sukses,, Pemdes Upang Mulya Cek Hasil Pengerjaan Pembangunan Jembatan

BANYUASIN - Pemerintah Desa Upang Mulya Kecamatan Makarti Jaya, Kabupaten Banyuasin, melakukan pengecekan pembangunan jembatan di parit 8 dusun satu(1)  yang baru saja selesai dikerjakan dari anggaran dana desa tahun 2024 sebesar Rp, 418,100,000,00 dengan Dimensi 33 m X 3,4 m Senin 9 September 2024.

Pengecekan  di lakukan langsung oleh kepala desa "H Sabir, yang didampingi oleh ketua TPPKK "Hj Jumiati, Pendamping Teknis Pembangunan Kecamatan Makarti Jaya "Dwi Phayana ST, sekertaris desa "Amirul Arham, kepala dusun satu beserta "H Andi Mustamir dilakukan sekira pukul 12 siang waktu setempat.

 "H Sabir, menjelaskan bahwa pembangunan jembatan yang belokasi di parit 8 tersebut merupakan salah satu wujud pelaksanaan kegiatan penyelenggaraan dana desa ditahap 2 tahun 2024.

 Jembatan tersebut  bentuk realisasi anggaran ketahanan pangan, merupakan penghubung antara sawah  di wilayah desa upang Mulya.

"Jembatan tersebut penghubung,dari hamparan sawah ,  untuk dilalui alat alat pertanian,seperti traktor roda 2, roda 4, dan alat pemanen( kombet), semoga bisa  bermanfaat bagi masyarakat desa upang mulya"jelasnya.



Orang nomor satu Di desa Upang Mulya, kepala desa, "H. Sabir, berharap apa yang sudah dikerjakan pemerintah Desa Upang Mulya bisa mendatangkan efek positif bagi masyarakat setempat, semoga kita semua merawat dan menjaga nya bersama," ujarnya. 


Sementara Dwi Phayana ST selaku pendamping teknik pembangunan Desa dalam wilayah kecamatan Makarti Jaya Kabupaten Banyuasin kepada awak media juga  menyampaikan bahwa pemerintah Desa Upang Mulya dinilai sudah baik dalam melaksanakan tugas sebagaimana seharusnya,

Menurut Dwi sepanjang pendampingan yang ia lakukan tidak terlihat penyalah gunaan anggaran yang di lakukan oleh pemerintah Desa Upang Mulya." Ucapnya.
Liputan : Mulyadi