Sebanyak 6 Orang Purna Bhakti Se-Kecamatan Air Salek Dilepas Langsung Oleh Korwil

BANYUASIN - Pelepasan Purna Bakti pegawai negeri sipil di lingkungan korwil Disdikbud, kecamatan Air Salek, Kabupaten Banyuasin,  Korwil dan Panitia lansung menggelar Kegiatan Pelepasan Para Purna Bhakti Kepala sekolah,Se-Kecamatan air salek, dengan mengambil Tema”selamat menikmati masa indah purna bakti bersama keluarga semoga semua pengabdian menjadi amal ibadah, acara di gelar di kantor korwil air salek, Rabu (04/09/24).

“Dalam Pelepasan tersebut dihadiri langsung oleh.Kepala Koordinator(KORWIL)bidang Pendidikan Kecamatan air salek, Sutarmin S,Pd, Kepala sekolah, Sekecamatan air salek, dan para guru sekecamatan air salek.


Sutarmin S Pd, Korwil air salek,  kepada  wartawan ia menjelaskan Kegiatan pelepasan purnabakti ini yaitu pertama untuk mengingatkan pengabdian mereka karena selama ini sudah puluhan tahun mengabdi kepada sekolah.Kemudian selama ini mereka mengabdi yaitu dalam rangka untuk membantu administrasi dalam rangka mensukseskan kegiatan belajar mengajar baik di sekolah maupun di Dinas.”terangnya.


“Jadi tujuan dari kegiatan ini selain untuk memperingati pengabdian yaitu juga dalam rangka untuk membantu kegiatan ini juga termasuk untuk menjadikan moment dalam rangka untuk para pejuang  guru maupun kepala sekolah agar menjadi seperti yang lebih baik lagi.”Harapnya.

Masi kata Sutarmin selaku korwil air salek, pesan  kepada adik adik yang masih sedang aktif semua ini terimalah tugas sebagai amanah dari Negara amanah dari masyarakat Insyaallah kalau amanah kita kerjakan dengan sebaik baik nya saya yakin kita semua punya nilai tambah tersendiri dengan hadir di kehidupan kita sekaligus sebagai wujud keteladanan yang bisa kita jadikan pedoman bagi generasi kita yang akan datang.”Ucapnya.


“Sebenarnya sudah lama kegiatan ini akan di laksanakan untuk pelepasan purnabakti ini dikarenakan pada waktu yang sudah di tentukan waktunya kita tidak bisa melaksanakan kegiatan ini dan alhamdulilah hari bisa kita laksanakan.”Ujar korwil.

Doa  kami semua  selalu sehat karena bagai manapun di atas kertas beliau sudah Purna Bakti tetapi masih bisa mengabdikan diri di lingkungan sekitarnya bisa berguna bagi masyarakat sekitarnya itu harapan kami jadi tidak hanya berkarya di sini saja tetapi berkarya juga di tempat lain setelah dia purnatugas.”tutup Sutarmin S Pd,.
Liputan : Mulyadi