Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPSHP Tingkat Desa, Sekecamatan Air Salek

BANYUASIN – Rapat Pleno Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) Tingkat Desa,  pada Pemilihan Umum Tahun 2024, pelaksanaan rapat pleno DPSHP, Sekecamatan air salek , Kabupaten Banyuasin, yang di gelar oleh PPS, Sabtu (07/09/24).

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh, PPK Kecamatan air salek ,  Panwaslu Kecamatan dan Desa, Panitia Pemungutan Suara (PPS) tingkat desa, kepala desa, atau mewakili, dan Partai Politik Peserta Pemilu Tahun 2024 Tingkat tingkat desa, yang di gelar Sekecamatan air salek, yang terlihat di desa bintaran, dan desa Sidoharjo , Rapat pleno terbuka DPSHP di buka langsung oleh ketua PPS.

Ketua PPK , Herman Kelani yang di wakili oleh Sugeng Darsono PPK Kecamatan air salek, dalam arahannya mengatakan bahwa rapat pleno terbuka bukan hanya di desa bintaran tapi di berbagai  desa di kecamatan air salek, di laksanakan, Ia juga mengapresiasi kinerja PPS yang sudah melaksanakan perbaikan data pemilih di tingkat desa, kata Sugeng.


Harapan nya dengan di ada kan pleno DPSHP dan di hadiri tim kemenagan dari masing calon agar bisa terus mengikuti tahapan2 dalam pleno selanjutnya sampai nanti di penetapan DPT. SELANJUTNYA agar masing2 pihak bisa saling bekerjasama dan menjaga agar pemilukada berjalan dengan damai aman dan kkndusif seperti yg kita harapkan bersama,tutur Sugeng Darsono.


Rapat pleno  ini diakhiri dengan serah terima Berita Acara dan salinan Berita Acara Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) Pemilu 2024 Tingkat desa  dari ketua PPK , ketua PPS , kepada Pemerintah desa, dan Partai Politik Peserta Pemilu.
Liputan : Mulyadi