Raih Dukungan Besar Paslon Al Shinta Dengan Program yang Tepat

MUARA ENIM - Calon Bupati Ahmad Rizali menjadi sosok pemimpin paling dicintai masyarakat Kabupaten Muara Enim Kepemimpinan Ahmad Rizali dinilai sudah teruji mampu menghadirkan kemajuan bagi Muara Enim ke depan.

Calon Bupati Muara Enim, Ahmad Rizali mendapatkan dukungan yang besar dari masyarakat Kecamatan Sungai Rotan. Ia dinilai sebagai sosok yang membawa gagasan inovatif sehingga dapat membuat Muara Enim bisa Sejahtera.

Pak Ahmad Rizai Dan Ibu Shinta Paramitha Sari ini bisa menjadi pemimpin yang baik. Saya pantau ini, dia calon bupati yang paling jelas gagasannya untuk masalah-masalah di Muara Enim ini," kata Tokoh Masyarakat desa  Danau Rata.

Menurutnya, kecamatan Sungai Rotan saat ini menghadapi berbagai tantangan, terutama di bidang pendidikan, ekonomi, dan pembangunan sangat di butuhkan Masyarakat, terutama program pasar Murah.

Selain pasar murah pembangunan infrastruktur juga menjadi fokus utama. Masyarakat membutuhkan akses jalan yang lebih baik dan fasilitas umum yang memadai untuk mendukung aktivitas sehari-hari mereka.

Adapun juga peningkatan pendapatan masyarakat. Dengan menciptakan peluang ekonomi baru dan mendukung usaha lokal, diharapkan kesejahteraan masyarakat dapat meningkat secara signifikan.

Selain itu, ada juga pemadaman lampu yang sering terjadi sehingga menambah kesulitan kehidupan sehari-hari. untuk memperbaiki sistem penyediaan energi agar penerangan lebih stabil dan dapat diandalkan.

Jadi saya setuju dan mendukung Paslon Al Shinta ini. Di Muara Enim memang banyak sekali masalah dan perlu perubahan. Karena itulah saya yakin figur yang tepat untuk membenahi itu, Harapan Umar Dani. (Red).