Pemdes Muara Padang Gelar Acara Maulid Nabi Muhammad SAW, Di Masjid Nur Istiqomah

BANYUASIN – Pemerintah Desa (Pemdes) muara Padang, memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1446 H di masjid Nur Istiqomah,  Kecamatan muara Padang, Kabupaten Banyuasin, Selasa(17/09/24). Hari ini pada pukul 20.00 WIB sampai dengan selesai.


Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW diisi dengan penceramah agama oleh  Ustadz Imam Khudori ,Ponpes Daarul Abroor,.

Acara tersebut juga dihadiri oleh kepala desa, muara Padang, Tamrin, ketua BPD,Hermawan,  Toga,Tomas, Tadat , P2UKD Sudirman Ds muara Padang , P2UKD Nano Ds karang anyar, Para jamaah Desa muara padang , Jamaah Ds karang Anyardan seluruh perangkat desa.

Dalam sambutannya kades Muara Padang, Tamrin,  mengapresiasi kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW, mengajak kepada seluruh masyarakat Desa Muara Padang, , Maulid Nabi Muhammad SAW dijadikan momentum untuk mengikuti jejak kebaikannya dan selalu mendukung Pembangunan di Desa muara Padang,.


Masi kata kades, mengucapkan terimakasih kepada warga masyarakat Desa Muara Padang, desa karang anyar, dan mengajak semua pihak untuk meneladani sifat Rasulullah SAW dan menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari, utamanya dalam menjalani aktifitas dan melayani masyarakat, ucap kades Kepada awak media.


“Dengan mengimplementasikan sikap dan prilaku serta ahlak Rasulullah SAW dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara kita akan selalu diingatkan untuk senantiasa mendekatkan diri pada Sang Khalik Allah SWT,” tutur Tamrin.

dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW kali ini agar selalu memohon kepada Allah SWT untuk dilapangkan dan dimudahkan dalam berbagai urusan pemerintahan dan pembangunan di Desa muara Padang,.

“Dalam momen ini juga, saya berharap dapat menghidupkan semangat swadaya dan gotong royong ditengah masyarakat yang mampu mempererat rasa kesatuan dan persatuan dalam membangun Desa muara Padang yang lebih baik” pungkasnya. Tutup kades.
Liputan : Mulyadi