Paslon AL SHINTA Di Serbu Ibu Ibu - Serta mendapatkan Ribuan Dukungan Dan Do'a

MUARA ENIM - kedatangan pasangan calon bupati dan wakil bupati muara Enim, Ahmad Rizali dan Shinta Paramitha Sari diserbu oleh emak-emak kunjungan Paslon ini dalam rangka silaturahmi ke rumah tokoh masyarakat Desa Cinta kasih Kecamatan Belimbing, Aziz yang juga merupakan anggota DPRD kabupaten Muara Enim dari partai Demokrat Selasa 17/09/2024
Setelah resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Muara Enim, langkah Al-shinta semakin intensif, bersilaturahmi dengan warga di kabupaten Muara Enim.

Kehadiran Al-shinta tersebut disambut hangat oleh warga, terutama para ibu-ibu yang tampak kagum dengan kepribadiannya. salah seorang warga Desa Belimbing, menyebut Al Shinta sebagai sosok yang sederhana, ceria, dan ramah. Ia mengakui baru pertama kali bertemu langsung dengan Alshinta, meski mendengar namanya sebagai calon Bupati. Dan Wakil Bupati, Midah dengan tulus berharap agar pasangan Al-shinta bisa sukses di Pilkada nanti.

“Saya suka sama  Ahmad Rizali, orangnya ramah dan kelihatannya selalu ceria. Semoga beliau bisa jadi bupati, apalagi kalau didukung pak Aziz,.
Senada dengan Midah,, warga lain, juga mengungkapkan kekagumannya pada paslon ini . Menurutnya, memiliki kesamaan dengan Aziz dalam hal keramahan dan supel saat berinteraksi dengan masyarakat.

Tampak terlihat oleh awak media Dalam kesempatan itu, ibu Shinta terlihat begitu dekat dengan warga, terutama dengan kaum ibu yang menyerbu menyambut kedatangan nya walaupun baru pertama kali bertemu mereka nampak sangat akrab berinteraksi satu sama lainnya, 

Para ibu-ibu yang hadir pun kompak mengirimkan salam dan doa untukpaslon ini  Semoga  Paslon Al Shinta menang dalam pilkada 27  November 2024 mendatang ucap seorang ibu, berharap keduanya dapat kembali mengunjungi desa mereka. Mereka juga berharap, jika Al-shinta terpilih sebagai Bupati, ia bisa lebih memperhatikan warga kecil dan yang kurang mampu.

“Mudah-mudahan kalau Pak Ahmad Rizali jadi Bupati, bisa lebih memperhatikan masyarakat di bawah, terutama kami yang tidak mampu,” ujar salah satu dari mereka dengan penuh harapan.
Liputan :  Umar Dani