Mantap,, Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Bulan Juli Agustus Dan September Tahun 2024

BANYUASIN - Pada hari ini telah dilaksanakan  Penyaluran BLT DD Tahun 2024, Untuk Bulan Juli Agustus dan September, Sebanyak 32 KPM, pembagian BLT DD Di serah kan langsung oleh kepala desa Bintaran , Taufik Hidayat S Pd, acara di gelar di kantor desa Bintaran, Kecamatan Air Salek, Kabupaten Banyuasin. Senin (02/09/24).

Penyaluran BLT DD terhitung selama tiga bulan dari mulai Bulan Juli, Agustus dan September tahun 2024, Sebesar Rp, 900,000, kepada keluarga penerima manfaat warga desa Bintaran sebanyak 32 orang, 

Pembagian BLT DD tahun 2024 turut di hadiri, kepada desa Bintaran, Taufik Hidayat S Pd, Ketua bpd, pemdes , tokoh masyarakat, dan KPM.


kepala desa Bintaran , Taufik Hidayat S Pd, Mengatakan  semoga keluarga penerima manfaat warga desa Bintaran , dapat menggunakan uang tersebut untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarganya masing-masing, karena tujuan inti dari penyaluran BLT DD ini adalah untuk keluarga miskin ekstrim.ucap kades saat di konfirmasi awak media.


Tak lupa, Kepala Desa Bintaran  kembali mengingatkan kepada Keluarga Penerima Manfaat untuk menggunakan bantuan tersebut sebaik mungkin.

“Jangan dipakai foya-foya, gunakan bantuan tersebut untuk kebutuhan yang penting saja, kita kan tidak tahu hari esok, apa lagi saat ini sedang masa sulit,” ungkapnya.

“Semoga berkah dan semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat penerimanya, dan dapat membantu dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari,” tutup kades.
Liputan - Mulyadi