Malam Final Perebutan Juara Satu Dua , Wira Muda Vs Garuda Putra, Turnamen Futsal Srikaton Cup 2024, Desa Srikaton dalam Rangka Memeriahkan HUT RI KE-79

BANYUASIN - Malam final Perebutan juara satu Dua Tiga dan empat,  Turnamen Futsal Srikaton Cup 2024, Masi Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-79,  Pemerintah Desa Srikaton, Kecamatan Air Salek, Kabupaten Banyuasin, dari  74 tim futsal yang mengikuti turnamen ini Masi tersisa 4 Tim futsal yang lolos masuk memperebutkan juara satu Dua Tiga dan Empat, Rabu (04/09/24) malam .

Turnamen futsal ini mempererat tali persaudaraan di antara pemuda desa Srikaton dan desa lainya, dan diharapkan dapat menjadi ajang silaturahmi dan meningkatkan semangat dalam menyongsong hari kemerdekaan RI.

 Kegiatan tersebut di buka dan di tutup langsung oleh  Kepala Desa Srikaton,  Agung Tri Laksono S Pd,  malam final turnamen futsal Srikaton Cup 2024, turut hadir, kepala desa srikaton , Agung Tri Laksono S Pd, Camat air salek, Mulyadi S Sos, M, Si, Kapolsubsektor Srikaton, MF Gumelar SH, CEO AKA FC Agus/Kustran, Pak De Janari , Ketua BPD,  Perangkat Desa, Kadus, dan segenap panitia, 

Sebelum turnamen sepak bola futsal ini di mulai para panitia dan tamu undangan menyanyikan lagu Indonesia Raya, di lanjutkan kata sambutan Kepala Desa (Kades) Srikaton , Agung Tri Laksono S Pd,  yang saya hormati sesepuh, tokoh agama, tokoh masyarakat yang hadir pada malam hari ini yang saya hormati Bapak Camat kecamatan Air Saleh, bapak Mulyadi S.Sos, M.Si. Yang menyempatkan hadir pada malam hari ini yang saya hormati perangkat desa, Desa Srikaton yang telah membantu memeriahkan kegiatan, memperingati 17 Agustus 2024  ini dan tak lupa yang saya hormati Ketua BPD bapak Pujiyanto beserta anggota nya, Terima kasih kepada seluruh lapisan yang telah mendukung acara ini dari awal sampai malam hari ini semoga apa yang bapak-bapak, ibu-ibu, adik-adik perbuat menjadi catatan baik Allah subhanahu wa taala, ucap kades,.


kami dari pemerintah desa srikaton mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak-bapak wasit yang telah bekerja semaksimal mungkin dan ter terjadinya kelancaran turnamen yang 6 tahun ini. semoga ke depannya lebih baik lagi. Dan yang terakhir kami ucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah turun memeriahkan acara pada malam hari ini kami pemerintah desa sangat-sangat bangga kepada seluruh peserta terutama kepada peserta 4  tim yang  malam ini bermain,.

Selanjutnya kami dari pemerintah desa-desa memohon maaf yang sebesar-besarnya apabila dari ada hal yang tidak berkenan dari kami tidak berkenan di hati bapak-bapak, ibu-ibu maupun wasit maupun panitia, maupun pemain kami dari pemerintah desa memohon maaf yang sebesar-besarnya. Kata kades,. 


Selanjutnya sambutan dari camat Air Salek, Mulyadi S Sos, M, Si, ia mengatakan pelaksanaan yang luar biasa kegiatan turnamen yang begitu besar ini. pertama-tama saya ingin mengajak kepada bapak ibu semua untuk bersyukur kepada Allah subhanahu wa taala karena dengan syukur itu tentu kita semua dapat hadir di tempat ini dalam rangka menyaksikan final kegiatan turnamen futsal . Wilayah. Srikaton, Kecamatan Air Salek Tutur Camat,.


Camat mengucapkan apresiasi yang tak terhingga kepada Pemerintah Desa srikaton, kepada masyarakat, pemimpin pertandingan wasit kita yang luar biasa melaksanakan kegiatan ini dengan penuh integritas sehingga pada malam hari ini final laga ini sama-sama dapat kita saksikan bersama, Ungkapnya.

Final malam ini Pemenang turnamen  futsal Srikaton Cup 2024, Juara 1, Tim Garuda Putra, Juara 2,  Tim Wira Muda , Juara 3, Tim  SMJ, dan Juara 4, Tim bumalejen,


Piala di berikan Langsung oleh kepala desa srikaton, Agung Tri  Laksono S Pd, dan juga camat Air Salek Mulyadi S Sos M Si,  Kapolsubsektor Srikaton MF Gumelar SH, CEO AKA FC, Agus Kustran , Komite Pak De Janari dan segenap panitia.
Liputan : Mulyadi