Kodim 0430/Ba Koramil -02 /Sungsang Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW Tingkatkan Silaturahmi

BANYUAIN – Kodim 0430/Ba Koramil -02 /Sungsang,  Serda Nasrullah Mewakili Danramil kapten infanteri Kusnandar menghadiri peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1446 Hijriah dalam rangka monitoring Safari Maulid Nabi Muhammad Di Desa Bintaran, kecamatan Air Salek, Kabupaten Banyuasin, Senin (16/09/24).
Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H itu dihadiri, Ustadz Agus Setiawan 
2. Kades Desa Bintaran BPK Taufik.Hidayat s.pd.I 
3. Camat air salek di wakili BPK Sugeng
4. Danramil 0430/BA diwakili Serda  Nasrullah
5. Perangkat Desa Bintaran 
6. warga desa Bintaran 

Selain menjadi wahana meningkatkan tali silaturrahmi antarumat Muslim juga sebagai pengingat untuk selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa.

Dalam kesempatan tersebut, Serda Nasrullah menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia Maulid Nabi SAW sehingga dapat mengikuti maulid bersama-sama umat Muslim di Desa Bintaran.

Ia mengatakan memperingati maulid Nabi Muhammad SAW mengandung berbagai nilai dan makna mendalam Salah satunya adalah nilai spiritual, di mana ungkapan kegembiraan atas kelahiran Nabi Muhammad SAW mencerminkan rasa cinta dan penghormatan kita terhadap sosok yang membawa rahmat bagi seluruh alam, tutur Serda Nasrullah , Saat di Konfirmasi Awak media.

“Alhamdulillah dengan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, kita dapat bersilaturahmi serta mempertebal keimanan kita dan meningkatkan ukhuwah islamiyah. “Nabi Besar Muhammad SAW kita jadikan panutan dalam setiap Kehidupan, menjadi suri tauladan bagi umat manusia, memperbanyak shodaqoh dan beramal sebagai bekal di hari akhir,” kata Nasrul.
Liputan : Mulyadi