Kembali Pemdes Upang Marga Salurkan BLT DD Tahun 2024, Bulan September Tahap 3, Harapan Kades

BANYUASIN - Pemerintah desa  Upang Marga, Kecamatan Air Salek, Kabupaten Banyuasin, Kembali salurkan bantuan langsung tunai desa kepada 48 kpm Keluarga Penerima manfaat di desa Upang Marga, sejumlah Rp.300.000,- untuk tahap III Bulan September Tahun 2024, Jum at (06/09/24).

Kepala desa Upang Marga, Syaiful lizan S, IP,. M, Si,  turut hadir dalam kegiatan tersebut meminta kepada segenap KPM untuk bersyukur dengan cara memanfaatkan uang (bantuan) yang diterima sesuai Amanah dari pemerintah pusat, daerah dan desa untuk kebutuhan pokok, serta terus mendukung segala bentuk program pemerintah pusat dan desa, Kepala desa Upang Marga Syaiful lizan S, IP,. M, Si, menyerahkan langsung bantuan BLT DD Tahun 2024, di dampingi ketua BPD, kaur, pemdes, tokoh masyarakat, 


Penyaluran BLT DD di bagikan di balai pertemuan dan juga secara door to door bagi warga yang sudah lanjut usia maupun yang sudah sakit-sakitan oleh pemdes desa Upang Marga.

Kepala desa Upang Marga, Syaiful lizan S, IP,. M, Si, Saat di Konfirmasi wartawan mengatakan,  menekankan agar masyarakat dapat memanfaatkan bantuan yang di terima, dan juga gunakan teknologi secara bijak khsusunya dibidang media sosial, sehingga dibutuhkan peran bersama dalam membentuk karakter yang memiliki tata krama yang santun, tutur Bahasa yang baik dan cerdas, beliau juga menaruh harapan agar segala bentuk  keinginan yang sifatnya memajukan desa, mensejahterakan masyarakat dan hal baik lainnya dapat terwujud.

Kades Upang Marga Syaiful,  meminta kepada masyarakat khsususnya penerima manfaat agar uang yang diterima bisa betul-betul dimanfaatkan, khususnya untuk Kesehatan karena mengingat saat ini musim panas dan cuaca yang tidak menentu yang dapat menimbulkan penyakit.

Kades juga berpesan untuk selalu menjaga kesehatan karna sudah memasuki musim kemarau dan air yang buat untuk konsumsi sudah berasa payau agar selalu memperhatikan serta menjaga kondisi keluarga dan lingkungan masing-masing
Liputan : Mulyadi