45 Anggota DPRD Banyuasin Dilantik, Rayhan M Handoko Salah Satu Anggota Termuda Dari Fraksi PKS

BANYUASIN - Rapat paripurna pengucapan sumpah dan janji Anggota DPRD Banyuasin, untuk periode 2024-2029 berlangsung di Ruang Paripurna DPRD Kabupaten Banyuasin, Acara tersebut dipimpin oleh Ketua DPRD, Kabupaten Banyuasin, Rabu (11/09/24).

Sebanyak 45  anggota DPRD  Yang dilantik dalam acara tersebut, termasuk Rayhan M Handoko, salah satu yang menjadi anggota termuda, putra dari Syarnubi M, Nur, S, Sos.

Rayhan M Handoko, maju sebagai anggota legislatif melalui Daerah Pemilihan (Dapil) 4 kabupaten Banyuasin, dari Partai PKS , Dapil ini meliputi Kecamatan Makarti jaya, kecamatan Air Salek, kecamatan muara Padang, dan kecamatan muara Sugihan.


Setelah di Lantik, Handoko menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para pendukung, keluarga, kerabat, para sahabat, calon legislatif dari Partai PKS di Dapil 4 . Ia menyebutkan bahwa berkat dukungan tersebut, Partai PKS berhasil mendapatkan kursi di DPRD.

"Rayhan M Handoko, kepada awak media, mengucapkan terima kasih atas kepercayaan, doa, dan dukungan yang telah diberikan kepada saya serta Partai PKS dalam Pemilu Legislatif tahun 2024," ucapnya,.


Rayhan M Handoko, Sapaan akrab Nya, Bang Handoko, juga berharap diberikan kesehatan dan kelancaran dalam menjalankan tugas yang telah diamanahkan kepadanya.

"Semoga saya diberi kesehatan dan kelancaran dalam menjalankan amanah ini," tutup Rayhan M Handoko.
Liputan : Mulyadi