10 PROGRAM UNGGULAN AL-SHINTA

MUARA ENIM - Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Dr. H. Ahmad Rizali, M.A. dan Dr. Hj Shinta Paramita Sari, S.H., M.Hum. (Al-Shinta)  bukanlah sosok asing lagi bagi Masyarakat Kabupaten Muara Enim yang mana Dr. H. Ahmad Rizali, M.A, Sebelumnya Pernah menjabat sebagai Pj Bupati Muara Enim, Sedangkan Dr. Hj Shinta Paramita Sari, S.H., M.Hum, uga merupakan Istri dari Mantan Bupati Muara Enim, Muzakir.

Visi & Misi  yang sudah menjadi komitmen pasangan ini antara Ahmad Rizali dan Shinta  yang sudah menjadi harga mati , yang ditawarkan kepada masyarakat Antara lain 10 Program  VISI MISI  AL SHINTA  SMART (Sejahtera,Maju,Agamis,Responsif, Transparan )

Ke 10 program tersebut sebagai berikut:
1. Pengembangan infrastruktur di Kabupaten Muara Enim, baik bangunan dan jalan tol serta JALAN KHUSUS angkutan BATUBARA.
2. Membangun jalan alternatif Tanjung Enim Muara Enim yang sudah dirintis oleh Almarhum H.Kalamudin Djinab akan dilanjutkan.
3. Jalan lingkar luar kabupaten Muara Enim.
4. Program pangan menyapa masyarakat, dengan adanya pasar murah dengan menggunakan APBD.
5. Program PLTS untuk pertanian persawahan, sehingga petani dapat panen sebanyak 3 kali selama 1 (satu) tahun.
6. Pengadaan pakaian sekolah SD dan SMP gratis dengan menggunakan APBD.
7. Pengembangan Kesehatan untuk rumah sakit Arbain lebih modern.
8. Pengembangan dengan bantuan untuk pondok pesantren akan ditingkatkan sesuai dengan kemampuan.
9. Upaya mengembangkan kehidupan sosial politik di kabupaten Muara Enim.
10. Berusaha menarik investor agar terbangunnya Pusat Perbelanjaan Modern/ Mall.


Sementara itu saat di hubungi lewat pesan via wa, Dr Ahmad Rizali menyampaikan pada media ini, Tentu saja dengan program ini kami berharap mendapatkan dukungan serta doa dari masyarakat kabupaten muara Enim untuk dapat terpilih pada pemilihan bupati dan wakil Bupati Muara Enim periode 20-2029
Liputan : Umar Dani