Update Terkini Oknum Salah Satu PTN Palembang , Ini Penjelasan Pihak Rektorat

PALEMBANG - Dilansir dari pemberitaan sebelumnya, Oknum salah satu PTN Palembang , Karimin yang diduga telah melakukan aksi mesum dan perbuatan asusila sejenis terhadap korban.

Dugaan peristiwa tindakan asusila yang terjadi di indekos korban di jalan Inspeksi Marzuki kelurahan Siring Agung kecamatan Ilir Barat I Palembang Sumatera Selatan pada sekira Minggu ( 25/8/2024) yang lalu.

Dari data yang dihimpun awak media menyebutkan bermulanya aksi tidak terpuji ini merupakan bujuk rayu tersangka atas korbannya untuk bertemu di kosan .

Bukan hanya melakukan pelecehan atas korban namun perbuatan yang dilakukan kedua kalinya tersebut juga direkam oleh tersangka dengan menggunakan kamera HP .

Namun apesnya , perbuatan tersebut dicium warga setempat dan berbuntut penggerebekan oleh warga sekitar.


Meskipun telah ditangani oleh pihak kepolisian,namun aksi tersangka tersebut membuat gusar pihak rektorat.

Dihubungi terpisah ( Rabu,28/8/2024) Pimpinan kampus salah satu PTN Palembang,Prof.Dr.Nyayu Khodijah ,S.Ag,M.Si melalui Kepala Biro Administrasi Umum , Perencanaan Dan Keuangan, H Dur Brutu,M.A turut menyesalkan kejadian tersebut meskipun kejadian tersebut diluar jam kerja dan juga diluar lingkungan kampus.

" Kita ikuti saja pak proses hukum yang sedang berlangsung meskipun kejadian itu diluar jam kerja dan diluar lingkungan kampus ," Terang Dur Brutu.


Lanjutnya , proses atas dugaan aksi mesum tersebut juga telah ditangani oleh pihak kepolisian dan juga Dewan Kehormatan pihak kampus 


" Nanti yang bersangkutan juga akan di proses di Dewan Kehormatan," Tutupnya.