Sukses Melaksanaan Upacara Perigatan HUT RI Ke-79, Camat Muara Padang Potong Nasi Tumpeng

BANYUASIN -  Muara Padang,  Pada hari Sabtu 17 Agustus 2024 pemerintah kecamatan muara Padang, mengelar upacara HUT RI yang ke 79 tahun 2024, Di halaman kantor Camat Muara Padang, Selepas pelaksanaan upacara bendera merah putih, Pemerintah Kecamatan bersama lapisan Forkopimcam dan instansi lainya , langsung adakan syukuran potong nasi tumpeng, Sabtu (17/08/24).

Upacara Pengibaran bendera Muara Padang bersama Forkompincam dilanjutkan dengan Makan Nasi Tumpeng bersama dengan  Kepala Desa, Satuan Pendidikan, MWC NU Muara Padang, PPDI, Abpednas, Kepala Kantor Kas BSB, ASN dan P3K serta caleg terpilih Bapak Agus Riyanto, TNI Polri dan Masyarakat umum, Hal ini dilakukan sebagai bentuk atas suksesnya penyelenggaraan upacara perigatan HUT RI Ke-79.



Parlin Munandar S Sos M SI, Kepada awak media, mengatakan, Suksesnya upacara HUT RI ke-79 Tahun 2024, kali ini tak lepas dari sinergitas berbagai pihak, baik dari Forkopimcam, para Kades, Polsek, Koramil, Perusahaan maupun masyarakat kecamatan muara Padang, sehingga penyelenggaraan kegiatan ini berlangsung Meriah lancar dan tertib.

” Terimakasih semua atas kerjasama dan doanya sehingga pelaksanaan kegiatan upacara ini berjalan sukses, lancar, tertib dan nyaman. Atas kesuksesan ini kami adakan syukuran,"ucap Camat.

Lebih lanjut, Orang nomor satu di Kecamatan Muara Padang ini, mengatakan bahwa terkait pelaksanaan upacara, baik saat upacara pengibaran maupun penurunan bendera. Secara khusus, mengapresiasi kerja keras Pasukan Pengibar Bendera (Paskibara) merah putih Yang terpilih serta ucapan terima kasih juga buat pelatih yang sudah bekerja melatih anak anak paskibraka.

“ Latihan keras yang kalian jalani kemarin berbuah manis, semoga momen ini akan terus menggelorakan semangat kebangsaan kalian, jangan sampai semangat kebangsaan ini hanya temporer, ” ungkap camat .

Sebagai bentuk apresiasi dan rasa syukur kepada semua yang terlibat dalam kegiatan acara ini, kita diadakan pemotongan nasi tumpeng,

” Momen syukuran potong nasi tumpeng ini menjadi momen yang sangat mengharukan bagi kita semua, ” ucap penuh haru.
Upacara HUT RI ke-79 yang Berlangsung meriah dan menurut pantauan media hampir seribuan peserta mengikuti Upacara.
Liputan : Mulyadi