Semarak Meriah Pemdes Suka Menang Sambut Kemerdekaan HUT RI Ke 79 Dan Bagi – Bagi Hadiah Lomba 17 Agustus Di Meriahkan Music Band

MUARA ENIM - Pemerintah Desa (Pemdes) Suka Menang Kecamatan Gelumbang kabupaten Muara Enim. melaksanakan perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI Ke-79 dengan menggelar kegiatan hiburan dan berbagai macam lomba, bertempat dilapangan bola kaki Suka Menang. Minggu (25/08).

Perayaan bertajuk Semarak Kemerdekaan tersebut dihadiri Camat Herry Mulyawan, S.P, M.M, dan diikuti Kepala Desa yang ada di Kecamatan Gelumbang Panitia pelaksana, perangkat Desa, BPD Dan anggota, Tokoh Masyarakat , Tokoh Pemuda , Karang Taruna, serta masyarakat dari seluruh Kadun, dan peserta lomba.

Kepala Desa Ahmad Redi menyampaikan,” kegiatan perayaan HUT RI Ke-79 tersebut telah direncanakan jauh jauh hari sebelumnya.

"Kegiatan perayaan ini sebagai ajang silaturahmi masyarakat Desa , selain itu untuk menumbuhkan rasa cinta Kepada tanah air, dan mengenang jasa pahlawan baik pun sebagai dasar untuk melaksanakan pembangunan. Terimakasih saya sampaikan kepada jajaran panitia, yang masing-masing telah menjalankan tugas, sehingga terselenggara kegiatan perayaan ini dengan sukses,”tutur Ahmad Redi.

Rangkaian kegiatan perayaan HUT RI Ke-79 inii antara lain, Doorprize, dan berbagai lomba diantaranya, berbagai Lomba yang telah dilakukan dan masih Banyak lomba dan hiburan Band seperti hari ini Minggu 25 Agustus 2024.

Kegiatan bagi-bagi Door price dan Hadiah bagi para pemenang lomba 17 Agustus.

Untuk diketahui kegiatan perayaan HUT RI Ke-79 Desa Suka Menang  berlangsung Sukses damai dan meriah.

Liputan : Umar Dani.