Semarak HUT RI ke-79 Pemerintah Kecamatan Gelar Senam Sehat Hingga Lomba Lainya

BANYUASIN - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke-79 Pemerintah Kecamatan Muara Padang, Kabupaten Banyuasin, menggelar   Senam sehat bersama Forkompincam, Forum kades, perangkat desa, PGRI, PKK Kecamatan dan Desa serta Instusi pendidikan di Kecamatan Muara Padang. dan Dibarengi juga lomba joget balon dan Lompat karung tim PKK Kecamatan Muara Padang, Jum at, (16/08/24).
Berbagai serangkaian perlombaan pun digelar pada pagi ini, seperti balap karung, lomba joget balon, dan pembagian Door prize serta sarapan gratis semakin menambah kemeriahan di halaman kantor Camat Muara Padang, dalam menyambut HUT kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79, Tahun 2024.

kesempatan tersebut, Camat Muara Padang, Parlin Munandar S Sos M Si, mengucapkan, terima kasih sebesar-besarnya kepada jajaran Forkopimcam, forum kades, perangkat desa, PKK, PGRI, dan instansi instansi lainya, yang ada di kecamatan Muara Padang, yang ikut berpartisipasi dalam serangkaian acara menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79, Tahun 2024.

"Mudah-mudahan ini bisa memaknai kebersamaan kita dalam merayakan HUT kemerdekaan republik Indonesia yang ke-79," harapnya.

Masi kata Camat, ia juga menilai, diselenggarakan Kegiatan kegiatan lomba lomba dalam memeriahkan HUT RI ke 79,  ini dapat menumbuhkan kedekatan dan kerukunan semua instansi yang ada di lingkup kecamatan muara Padang, sehingga kerjasama di semua sektor bisa semakin lebih baik lagi. 

"Saya berharap semuanya bisa berpartisipasi pada kegiatan ini manfaatkan kesempatan sebaik-baiknya untuk kita bisa berolahraga bersama, selain kebersamaan mudah-mudahan kita semuanya dalam kondisi sehat,"ungkapnya saat di konfirmasi awak media.


"Mudah-mudahan dengan kegiatan ini kita semuanya akan semakin sehat dan semakin semangat untuk mengisi kemerdekaan yang sudah diperjuangkan oleh para pahlawan dan pendahulu kita,"tutup camat muara Padang.
Liputan : Mulyadi