Sambut Mahasiswa KKN, Camat Kelekar Minta Mahasiswa Bisa Kerjasama Dengan Pemerintah Setempat

MUARA ENIM - Pemerintah Kecamatan Kelekar, Kabupaten Muara Enim, menyambut kedatangan mahasiswa Universitas (UIN) Raden Raden Fatah dalam rangka pelaksanaan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di kecamatan setempat, Senin 19 Agustus 2024.Dalam sambutannya, pada acara penyambutan di Aula Kantor Kecamatan setempat, Camat Kelekar Budi Purwanto, S.E M.Si,  didampingi Sekcam mengucapkan selamat datang kepada seluruh mahasiswa peserta KKN sekaligus mengucapkan terima kasih kepada pihak Universitas atas kepercayaannya menempatkan program KKN di Kecamatan Kelekar.

"Semoga kehadiran mahasiswa KKN UIN Raden Fatah Palembang di Kecamatan Kelekar memberikan dampak yang baik serta bermanfaat bagi masyarakat,” ucap Camat.

Dirinya juga berharap KKN ini dapat menjadi sarana untuk membangun sinergi antara UIN Raden Fatah Pelembang dengan Kecamatan Kelekar dan masyarakat serta mendukung dan mensukseskan program dari pemerintah.

"Terakhir Camat berpesan agar mahasiswa menjaga nama baik almamater dan berperilaku dengan baik selama di lokasi KKN,"tambahnya.

(Red).