Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPSHP Tingkat Kecamatan Sungai Rotan

MUARA ENIM – Rapat Pleno Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) Tingkat Kecamatan Sungai Rotan Kabupaten Muara Enim pada Pemilihan Gubernur  wakil Gubernur Sumsel Bupati wakil bupati Muara Enim bertempat di aula kecamatan sungai Rotan. Rabu 07/08/2024

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Camat Sungai Rotan Chandra Firmansah SE M Si, Babinsa Koramil 404-01/ Gelumbang anggota Polsek  Sunga Rotan, PPK Kecamatan kecaman Sungai Rotan beserta sekretariat PPK, Panwaslu Kecamatan dan Desa, Panitia Pemungutan Suara (PPS) tingkat desa.

Camat Sungai Rotan Chandra Firmansah SE M Si dalam arahannya mengatakan bahwa rapat pleno terbuka bukan hanya di Kecamatans Sungai Rotan, tapi di berbagai kecamatan di Kabupaten Muara Enim. Ia juga mengapresiasi kinerja PPS dan PPK yang sudah melaksanakan perbaikan data pemilih di tingkat desa dan kecamatan. 

Rapat pleno  ini diakhiri dengan serah terima Berita Acara dan salinan Berita Acara Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) Pemilu 2024 Tingkat Kecamatan Sungai Rotan dari ketua PPK kepada Pemerintah Kecamatan Sungai Rotan, Panwaslu Kecamatan, Kapolsek, Koramil  404-01/ Gelumbang dan Partai Politik Peserta Pemilu.

Liputa : Umar Dani