Pj Bupati Muara Enim Tinjau Kondisi Jalan Hampir Putus Di Desa Kasai

MUARA ENIM - Pj Bupati Muara Enim Hengky Putrawan  bersama sejumlah Forkopimda meninjau Jalan alternatif Hampir putus di Desa Kasai Kecamatan Sungai Rotan Jumat (02/08).

Jalan Alternatif yang menjadi akses warga menuju 5 (lima) desa yang ada di kecamatan sungai rotan. Jalan alternatif ini di bangun akibat jembatan amruk tahun 2023 yang lalu.

Pj Bupati Muara Enim Hengky Putrawan, didampingi Camat Sungai Rotan Chandra Firmansyah,SE, MSi, gerak capat malakukan perbaikan jalan alterntif.

"Supaya warga, bisa beraktivitas  Camat membatu perbaikan akses jalan ini sambil menunggu dibangun,”ujar warga dalam kunjungan tersebut.

Pj Bupati Muara Enim Hengky Putrawan mengatakan akan mendaulangi untuk sementara ini sehingga nanti masyarakat bisa beraktivitas seperti biasa,"ujarnya

"Mukin Nanti, Insa alloh di ABT,  kita tindak lanjuti, untuk sementara, tapi nanti kedepan di 2025 akan membuat gajian dahulu, beberapa biaya yang akan dikeluarkan,"tambahnya.

Hengky Putrawan berharap setelah nanti di lakukan perbaikan bisa memperlancar aktivitas warga di 5 desa di Kecamatan Sungai Rotan bisa melakukan aktivitas seperti biasa,"harapnya.

Ditempat yang sama Camat Sungai Rotan Chandra Firmansyah,SE, MSi, mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah Kabupaten Muara Enim, sejumlah Forkopimda yang sudah meninjau  kondisi jalan alternatif yang hampir terputus ini, pihak kecamatan sudah membantu memperbaiki dibantu dengan alat berat dari Pt R6B.

"Saya selaku pemerintah Kecamatan Sungai Rotan mewakili masyarakat mengucapkan terima kasih Kepada Bapak Pj Bupati Muara Enim Hengky Putrawan bersama sejumlah Forkopimda telah meninjau kondisi jalan hampir putus ini, harapan kami semoga nanti pada ABT yang akan datang bisa terealisasi untuk pembangunan jalan ini,"ucap Camat.

(Umar Dani)