Perwakilan Desa Damar Wulan , Tim PKK Juara pada Lomba Semarak Kemerdekaan HUT RI ke 79

BANYUASIN  – Semarak Kemerdekaan HUT RI ke-79 tahun 2024, Pemerintah Kecamatan Air Salek, kabupaten Banyuasin, menggelar serangkaian lomba diantaranya lomba Rias wajah, lomba estapet Sarung, lomba tebak kata, lomba joget balon , dan lomba estapet kardus, Lomba ini di buka langsung oleh ketua Tp PKK Kecamatan Air Salek, Ny, Aminah, S. Sos., M. Si. Kamis ,(22/08/24).

Acara di gelar di halaman kantor desa yang di ikuti tim PKK Sekecamatan air salek, Pemerintah Desa damar Wulan  tidak ketinggalan untuk ikut berpartisipasi dalam serangkaian lomba guna memeriahkan peringatan HUT RI ke 79.

 
Kepala Desa damar Wulan, Abdul Rahman menuturkan, bahwa kami dari pemerintah desa damar Wulan, tidak mau ketinggalan untuk turut ambil bagian pada kegiatan ini. Alhasil, dari beberapa lomba yang  ikuti oleh ibu ibu PKK desa damar Wulan, berhasil meraih tiga juara dari tiga cabang lomba yang di  ikuti diantaranya, Lomba Joget balon, juara 2, lomba Tebak kata, juara 2, dan lomba tebak kata juara 1.


”Abdul Rahman kades damar Wulan  Mengapresiasi kepada ibu ibu PKK, atas kemenangan yang di raih, serta  turut serta berpartisipasi menyemarakkan peringatan HUT RI KE-79, lomba yang di gelar Sekecamatan air salek,  ” Ujarnya.

Masi kata kades Abdul Rahman menyampaikan apresiasi dan harapan kepada ibu ibu tim PKK desa damar Wulan, yang mendapatkan juara agar dapat mempertahankan serta meningkatkan kegiatan lebih baik lagi yang berhubungan dengan PKK. untuk terus memberikan motivasi dan dukungannya agar TP PKK Desa kedepannya lebih maju lagi sesuai dengan   Moto Desa Damar wulan adalah "AKUR " Amanah Kebersamaam Unggul dan Religius,” tutup kades .

Acara perlombaan semarak HUT RI ke 79 tahun 2024 , Turut di hadiri camat Air Salek, Mulyadi S, Sos., M Si, Ketua TP PKK Kecamatan Air Salek, Ny, Aminah S, Sos,. M,Si, tim PKK Sekecamatan air salek.
Liputan : Mulyadi.