Peringati HUT RI Gelar Jalan Sehat Dan Senam Sehat

MUARA ENIM - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-79, Pemerintah Kecamatan Sungai Rotan Kabupaten Muara Enim menggelar acara jalan sehat, dan di lanjutkan dengan Senan SKJ serta pembagian Doorprize,Jum'at (16/08/2024).
Acara yang berlangsung di halaman depan Kantor kantor Camat Sungai Rotan berjalan meriah dan diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai Instansi dan pelajar wilayah kecamatan Sungai Rotan Kabupaten Muara Enim.

Camat Sungai Rotan Chandra Firmansyah SE.,Msi di dampingin istri Ny. Dita Chandra,SKM,kades Se Kecamatan Sungai Rotan serta FORKOPIMCAM Kecamatan Sungai Rotan, melepas Peserta Jalan Sehat dan Senam Sehat.

"Chandra Firmansyah SE,,MSi,menyampaikan bahwa kegiatan ini bukan hanya sekadar olahraga,tetapi juga sebagai ajang untuk mempererat silaturahmi dan kebersamaan di antara masyarakat Sungai Rotan dengan Pemerintah Kabupaten khusus nya dengan Pemerintah Kecamatan",terangnya.

“Acara jalan sehat ini adalah salah satu dari rangkaian kegiatan yang diselenggarakan oleh FORKOPIMCAM Sungau Rotan  untuk memperingati HUT ke-79 Republik Indonesia,” ujar Chandra.

rangkaian kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kecamatan Sungai Rotan untuk memperingati HUT ke-79 Republik Indonesia,” ujar Camat.

Dengan menggelar acara ini, Chandra Firmansyah Se.,Msi berharap dapat menumbuhkan semangat nasionalisme dan kebersamaan di antara sesama FORKOPIMCAM dan khususnya  masyarakat Sungai Rotan.

Selain itu, Camat juga ingin mengajak seluruh elemen masyarakat untuk hidup sehat dan aktif, sesuai dengan semangat Proklamasi Kemerdekaan yang selalu mendorong kita untuk terus maju dan berkembang.

“Kegiatan ini juga merupakan wujud nyata dari upaya kami untuk selalu mendekatkan pemerintah dengan masyarakat. Kami ingin menunjukkan bahwa pemerintah hadir di tengah-tengah masyarakat, mendukung setiap aktivitas positif yang dilakukan bersama.

Semoga semangat kebersamaan ini terus terjaga dan menjadi motivasi bagi kita semua untuk terus bekerja sama dalam membangun Kabupaten Muara Enim khusus nya Kecamatan Sungai Rotan  yang lebih baik.” kata camat.

Jalan sehat ini berlangsung dengan lancar dan penuh antusiasme. Peserta tampak menikmati suasana kebersamaan, yang diiringi dengan hiburan dan pembagian doorprize di akhir acara.
(Tim)