Penutupan KKN UIGM Camat Lembak Apresiasi Peran dan Kontribusi Mahasiswa

MUARA ENIM - Pemerintah Kecamatan Lembak, Kabupaten Muara Enim mengapresiasi peran serta kontribusi mahasiswa Universitas Indo Global Mandiri (UIGM ) Palembang telah melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di wilayahnya. Rabu (07/08).
Hal tersebut disampaikan Camat Lembak Didi Haryanto, S.Kom dalam sambutannya, pada kegiatan Gebyar sekaligus penutupan KKN mahasiswa Indo Global Mandiri (UIGM) Palembang yang berlangsung di Aula kantor Kecamatan Lembak, Kabupaten Muara Enim.

"Melalui KKN ini dapat meningkatkan pola pikir (mindset) Sehingga terwujud pengetahuan kepada  masyarakat, pengembangan UMKM, dan pariwisata, pendorong masyarakat kecamatan Lembak.

Didi menjelaskan, pada tahun ini KKN mahasiswa yang dilaksanakan oleh mahasiswa  UIGM sudah berjalan dengan baik dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

"Sudah terlihat dan dapat dirasakan oleh kami warga Kecamatan Lembak. Dampak positifnya seperti pengembangan UMKM, dan pariwisata,  Hal ini sangat bermanfaat bagi kami terutama masyarakat desa diseluruh wilayah kami," ucapnya.
Liputan : Umar Dani