Pemkab Muara Enim Serahkan Donasi Repatriasi Kepada Keluarga Almarhumah Fahmi , TKI Asal Gelumbang Yang Meninggal Dunia Di Hongkong

MUARA ENIM - Dalam suasana keharuan dan kekeluargaan terpancar pada saat penyerahan secara simbolis berupa donasi untuk biaya pemulangan kembali jenazah asal Gelumbang , Fahmi Binti Nungcik di kantor kecamatan Gelumbang kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan.
(Senin 19/8/2024).

"Kami ucapkan ribuan terima kasih dan bahkan jutaan terima kasih atas kepedulian pemerintah kabupaten Muara Enim dan pihak lainya sehingga donasi ini dapat terlaksana dan Alhamdulillah hari ini kami terima ," Sebut perwakilan keluarga ketika memberikan sambutan pada saat serah terima donasi.

Diberitakan sebelumnya , Almarhumah Fahmi Bin Nungcik meninggal dunia karena sakit di salah satu RS Hongkong dan merupakan salah satu TKI yang berasal dari kecamatan Gelumbang .


Penyerahan berikutnya akan dilakukan dengan sistem transfer ke rekening pihak keluarga dan akan diserahkan oleh pihak BAZNAZ kabupaten muara enim.

" Mewakili pemerintah kabupaten Muara Enim tentunya kami sampaikan duka atas almarhumah dan juga dalam kesempatan ini , kami menyampaikan doa dan donasi sebesar Rp 120.000.000 ,- yang merupakan penggalangan dari berbagai pihak dan pemerintah Kabupaten Muara Enim , " Sebut Kepala BAZNAZ , Drs Fajeri Erham.

Disaksikan Camat Gelumbang, Heri Mulyawan, perwakilan Polsek Gelumbang, perwakilan Kesbangpol kabupaten Muara Enim, Lembaga pendamping 
Babinsa Koramil 404 - 01/ Gelumbang , Sertu Ahmad Ali, Lurah Gelumbang Lismarama Warni ,Pihak keluarga dan anak almarhum Fahmi Binti Nungcik , Anggik dan Rekan media serta 
Perwakilan masyarakat Gelumbang. (Red).