Pemdes Pinang Banjar Sampaikan Apreasiasi Terima Kasih Kepada Pj. Bupati H Henky Putrawan Atas Bantuan Kebakaran

MUARA ENIM - Pemerintah Kabupaten Muara Enim memberikan respon cepat terhadap terhadap warganya yang mengalami musibah kebakaran atas nama Ripai (70) yang terjadi di Dusun II, Desa Pinang Banjar, Kecamatan Gelumbang. Pj. Bupati Muara Enim, H. Henky Putrawan, S.Pt., M.Si., M.M., @henkyputrawan24 melalui Dinas Sosial menyalurkan bantuan kepada korban berupa sembako, kasur, selimut, tenda serta paket sandang yang diserahkan langsung oleh Kabid Perlindungan dan Jaminan Sosial Dinas Sosial Muara Enim, Rosmala Dewi, Selasa (20/08).
Pj. Bupati H Henky Putrawan menyampaikan kepada korban untuk selalu waspada dan berhati-hati terhadap api yang dapat menyebabkan musibah kebakaran, terlebih saat ini musim kemarau masih melanda wilayah Kabupaten Muara Enim. Dirinya juga mengajak masyarakat agar memeriksa kembali instalasi listrik dan kompor sebelum meninggalkan rumah sebagai langkah pencegahan. 
.
Kepada korban yang terkena musibah, Pj. Bupati menyampaikan dukacita serta berharap diberikan ketabahan dan kesehatan dalam menghadapi musibah tersebut. Pj. Bupati juga mengapresiasi kerja petugas serta relawan dalam menanggulangi bencana yang siap membantu dalam menghadapi situasi darurat di Kabupaten Muara Enim.


Terpisah , Kepala Desa Pinang Banjar mewakili Ripai mengucapkan terima kasih atas wujud peduli dan aksi tanggap dari Pj Bupati H Henky Putrawan.

" Selaku pemerintah desa Pinang Banjar dan juga mewakili keluarga korban kebakaran Ripai menyampaikan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan ," Sebut Kepala Desa Pinang Banjar , Marzuan.

Dalam kesempatan sebelumnya , Pemerintah desa juga telah menyampaikan antisipasi kebakaran mengingat musim panas yang masih berlangsung termasuk himbauan pada saat kegiatan desa dan kegiatan kemasyarakatan lainnya.
Liputan : Marsidi