PASKIBRA Kecamatan Diperiksa Kesehatannya Sebelum Dilatih Babinsa Koramil 404 - 01 Gelumbang

MUARA ENIM - Babinsa Koramil 404 - 01 Gelumbang melaksanakan kegiatan melatih Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) tingkat Kecamatan Lembak dalam rangka menyambut HUT RI ke 79 di lapangan Bola Desa Lembak, Kecamatan Lembak, Kabupaten Muara Enim. Sebelum memulai latihan para anggota Paskibra mendapatkan pengecekan kesehatan. Pengecekan Kesehatan dilaksanakan oleh tenaga kesehatan (Nakes) Puskesmas Lembak. Pengecekan Kesehatan sebelum latihan Paskibra berlangsung di lokasi latihan pada Selasa (13/08).
Babinsa Koramil 404 - 01 Gelumbang Serma Iwan Setiawan menyampaikan, “Kami sangat bersyukur, adik-adik anggota Paskibra di cek atau diperiksa kesehatannya sebelum memulai latihan. Sehingga kesehatan adik-adik Paskibra ini dapat terjaga kesehatannya.”ucapnya.

"Kami melatih adik-adik Paskibra tingkat kecamatan Lembak dalam rangka persiapan menyambut upacara bendera memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 79 tingkat kecamatan. Semoga dengan latihan dari  kami, adik-adik siap dan mampu melaksanakan tugasnya dengan baik dan lancar.”Tuturnya.
Liputan : Umar Dani