Parade Lomba Drumband Tingkat Kecamatan Semarak Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-79, Tahun 2024

BANYUASIN Muara Padang, – Parade Lomba Drumband yang diselenggarakan oleh pemerintah kecamatan muara Padang, Kabupaten Banyuasin, yang  di ikuti, SEKOLAH TINGKAT DASAR, SMA,SMK, MA,SMP, MTS SEkecamatan muara Padang .Dalam rangka memeriahkan Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79. Rabu (14/08/24).
Dalam sambutan Camat Muara Padang, Parlin Munandar S Sos M Si, menyampaikan rasa terima kasih kepada Semua pihak yang telah menyelenggarakan kegiatan ini. “Atas nama Pemerintahan kecamatan muara Padang, saya ucapkan terima kasih sebesarnya kepada seluruh pihak yang terlibat, baik tim Panitia, Juri, Pengamanan, Tenaga Kesehatan para guru guru , dan seluruh masyarakat yang telah ikut serta menyukseskan acara ini,”ungkapnya.


Camat muara Padang, Bpk Parlin Munandar S Sos M Si, kepada awak media ,  Berharap para peserta bisa mengeluarkan potensi yang ada. Sehingga apabila ada lomba  yang lebih besar seperti di kabupaten maupun provinsi kita harapkan akan ada wakil dari Muara Padang.


Turut hadir lomba drumband HUT RI ke 79 tahun 2024 ini , Camat Muara Padang, Parlin Munandar S Sos M Si, Forkompincam, Kepala Sekolah, dewan guru, panitia, Kapolsek Muara Padang, Babinsa muara Padang, dan para tokoh tokoh lainya.
Liputan : Mulyadi.