Luar Biasa,,, Pemdes Upang Marga Salurkan Isentif Guru Ngaji / Marbot Masjid Dan Kader KB

BANYUASIN UPANG MARGA  –Pemerintahan Desa Upang Marga, kecamatan air salek, Kabupaten Banyuasin , menyalurkan dana desa untuk insentif guru ngaji, guru paud, kader posyandu,Kader KB dan Marbot Masjid.
Insentif tersebut diberikan untuk rentang waktu ada yang 6 bulan dan ada yg untuk 12 bulan dari dana desa Tahun 2024, masing-masing yang bersangkutan langsung mengambil sendiri di kantor desa Upang Marga, pembagian bantuan insentif di berikan langsung kepala desa Upang Marga, Syaiful lizan S IP M Si, Senin (19/08/24).

Syaiful lizan S IP M Si,  Kepala desa Upang Marga, mengungkapkan tujuannya pemberian insentif yang diambil dari dana desa tidak lain untuk meringankan beban dan membantu masyarakat penerima insentif tersebut.

“Semoga isentif guru ngaji, kader posyandu,Kader KB,guru paud dan marbot masjid menuju Upang marga yang cerdas, relegius dan bisa baca Al-Quran,” ucapnya saat di konfirmasi awak media.

“Dengan ada dana desa bisa memperdayakan masyarakat di Desa Upang Marga dengan baik, ia  pun berharap apa yang dia lakukan bisa bermanfaat dan tepat guna bagi para penerimanya, Tuturnya.
Liputan : Mulyadi