Kodim 0430/Ba Koramil-02/Sungsang Babinsa Air Salek, Serda Nasrullah Hadiri Malam Tirakatan Dalam Rangka HUT RI ke-79

BANYUASIN - Malam tirakatan 17 Agustus Ke 79 Tahun 2024,  adalah waktu yang tepat untuk mengenang sejarah panjang perjuangan para Pahlawan Bangsa kita, yang dengan semangat dan rela berkorban membawa kita meraih Kemerdekaan. Momen ini mengajarkan kita untuk tetap bersyukur atas keberhasilan yang kita capai sebagai bangsa merdeka.

Banyuasin , Serda Nasrullah Babinsa air salek, jajaran Kodim 0430/Ba Koramil -02/ Sungsang menghadiri undangan Malam Tirakatan dalam rangka  memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke 79 TAHUN 2014 , yang diselenggarakan di  Desa saleh agung, kecamatan Air Salek, Kabupaten Banyuasin, di halaman kantor desa saleh agung,  malam Sabtu, (17/08/24).

dengan tema tumbuh dan bangkit bersama menuju saleh agung maju dan hebat 

Acara tersebut juga dihadiri Kepala desa Saleh Agung, Agus Haryoko, Forkopimcam, serta jajaran pemerintah desa, Ketua BPD, Tokoh Agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, Ketua Rt/Rw, Babinkamtibmas, serta warga masyarakat Desa saleh agung.

Dengan terselenggarakannya kegiatan ini semakin memantapkan jiwa Nasionalisme di kalangan masyarakat akan arti kemerdekaan Bangsa dalam kehidupan di masyarakat.

Serda Nasrullah , mengungkapkan  kepada awak media, bahwa Kita bagian dari Rakyat Indonesia, dari Sabang sampai merauke. sehingga kita wajib menyambut HUT RI yang ke 79,  tahun 2024 kali ini, karena tanpa perjuangan dari para Pahlawan, Indonesia belum dapat terbebas dari penjajahan.”ungkapnya.


“Bahwa kegiatan ini disamping untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI, juga sebagai bentuk Nasionalisme dan Patriotisme,” Tutupnya.
Liputan : Mulyadi