Kenal Pamit Kapolsek Lembak, AKP Herlan Sadi Kita Akan Bersinergi Dengan Pemangku Wilayah

MUARA ENIM - Kenal pamit Kapolsek Lembak, AKP. Jonson, S.H.,MSi, yang sebelumnya menjabat Kapolsek Lembak digantikan oleh AKP Herlan Sadi, S.H.,M.M., yang Sebelumnya, AKP Herlan Sadi menjabat sebagai Kasat Samapta Polres Empat Lawang Polda Sumsel. Kamis (15/08).

Kenal Pamit Kapolsek Lembak berlangsung dari AKP Jonson, SH, yang akan menempati posisi baru sebagai Kasat Narkoba Polres Prabumulih Polda Sumsel,

Dalam sambutanya Kapolsek lama AKP Jonson, menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh element masyarakat yang selama ini telah bersinergi dengan Polsek Lembak beserta jajaranya dalam mewujudkan Weleri yang aman, Kundusif serta tentram.

"Selain itu, AKP. Jonson berharap agar Kapolsek baru di Lembak mampu menjaga kondusifitas dan sinergisitas yang terjalin selama ini dengan forkopimcam, pemdes, para tokoh agama, tokoh masyarakat, serta element masyarakat lainya.

“Jaga kondusifitas, Jaga sinergisitas, utamanya jaga tokoh agama, tokoh masyarakat, ajak mereka bersama untuk memikirkan Lembak agar Weleri tetap aman dan kondusif,” harap Jonson.

Ditempat yang sama, AKP. Herlan Sadi mengatakan, akan memprioritaskan Kamtibmas, apalagi menjelang Pilkada Serentak 2024.

“Supaya masyarakat bisa beraktivitas dengan lancar dan aman,” jelasnya. Dikatakan AKP. Herlan Sadi dalam menciptakan kondusivitas wilayah di Kecamatan Lembak, pihaknya akan melakukan langkah preventif.

” Apa yang dirintis Kapolsek Lembak yang lama akan tingkatkan dengan mensinergikan dengan para pemangku kepentingan wilayah,” tandasnya.

(Red)