Kapolsek Makarti Jaya Bersama Pemerintah Kecamatan Dan Desa Sosialisasi Penyuluhan Narkoba Di Kantor Desa Upang Makmur

Banyuasin Makarti jaya, Kapolres Banyuasin, Kapolsek Makarti jaya AKP Sugeng Sarwan SH, didampingi Bhabinkamtibmas , Melaksanakan giat sosialisasi penyuluhan narkoba di kantor Desa Upang Makmur, Kecamatan Makarti jaya, kabupaten Banyuasin, Rabu (28/08/24).

Kapolres Banyuasin AKBP Ruri Prastowo, SH, S, IK, M, IK, melalui Kapolsek Makarti jaya, AKP Sugeng Sarwan SH  mengatakan, “Ya pagi ini kita dari Polsek Makarti jaya, melaksanakan giat sosialisasi penyuluhan Narkoba dan obat-obatan terlarang, bersama Camat Makarti jaya, Kades dan warga masyarakat di kantor Desa Upang Makmur,.
 

   AKP Sugeng Sarwan SH, beserta Bhabinkamtibmas Bripka Sahril , mengatakan kepada awak media, melaksanakan giat Penyuluhan Narkoba , menyampaikan  Pilkada damai dan Netralitas pengawai Negeri Sipil serta  TNI-POLRI, dan juga tentang Karhutlah, tindak pidana kekerasan perempuan dan anak, ucap Kapolsek Makarti jaya.

Acara penyuluhan narkoba ini di hadiri, Kapolsek Makarti jaya, AKP Sugeng Sarwan SH, Camat Makartijaya Bpk Subandi S, Sos, M.Si beserta Staf Kecamatan Makartijaya , Kades Upang Makmur,  bpk Samsul beserta Staf desa Upang Makmur , Sekdes bpk Muhamad Al Buhari, Ketua BPD bpk Rudi, Toko agama, toko masyarakat, toko adat,  beserta pemuda dan pemudi desa upang makmur, dan pendamping desa Upang Makmur .

Sementara itu camat Makarti jaya, Subandi S, Sos, M Si,  Harapannya orang tua, generasi muda dan seluruh masyarakat upang makmur harus berperan aktif melakukan pengawasan terhadap pemakaian dan penyebaran narkoba, ungkap camat, 

Di tempat yang sama, kepala desa Upang Makmur, Syamsul Bahri mengatakan ” bahwa remaja dan pemuda adalah harapan keluarga, desa dan bangsa. Untuk itu perlu dipersiapkan pemuda yang sehat dan jauh dari narkoba guna menyongsong masa depan yang cerah”.
Dengan adanya kegiatan penyuluhan ini, diharapkan masyarakat khusunya Desa Upang Makmur, mampu mensosialisasikan kepada masyarakat sekitar mengenai bahaya narkoba dengan diharapkan masyarakat melaksanakan penanggulangan narkoba. Narkoba NO! Prestasi YES! Jauhilah narkoba karena narkoba merusak generasi bangsa, tuturnya
Liputan : Mulyadi